x

Bencana Alam Tak Terhindarkan Membuat Terputusnya Akses Jalan Menuju Jorong Sikabau

waktu baca 1 menit
Selasa, 18 Jul 2023 14:12 0 31 Redaktur

Pasaman Barat, SuarakeadilanNews.id – Terputus nya Jalan menuju jorong sikabau di karena kan arus sungai yang berada dilokasi Divisi 3, PT BPP Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat, provinsi Sumatera Barat.

Ambruknya jalan baru terjadi ucap masyarakat (wandi) pada awak media Suarakeadilannews.id di tempat, Selasa (18/07/2023) Wandi salah seorang warga wandi warga sikabau di duga karena tinggi nya curah hujan akhir akhir ini sehingga air yang berada di anak sungai itu memutuskan jalan lintas itu.

Ia mengatakan,” jalan utama warga jorong sikabau putus di duga tingginya curah hujan akhir-akhir ini, sehingga air parit meningkat dan menghantam badan jalan,” kata Wandi.

Ia berharap kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat agar untuk turun langsung kelokasi karna saat ini warga butuh jalan sementara, karna ini jalan salah satunya menuju ke kampung sikabau itu,” ujar nya.

Wandi berharap kepada Pemerintah Daerah (pemda)turun kelokasi dan melakukan pembuatan jalan sementara jika tidak Anak-anak yang bersekolah di luar terancam akan tterlambat sampai kesekolah, begitu juga warga yang berkunjung ke sikobo,” ucap Wandi.

Penulis : ASN 

Editor    : Cen/Redaksi

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x