x

Berikan pelatihan Kepemimpinan Dan penyuluhan Di SMA Negeri 2 Luwu Utara,Ini Yang disampaikan Kapolsek Sukamaju

waktu baca 1 menit
Jumat, 26 Jan 2024 13:04 0 43 Samsul Rijal

Luwu Utara Suarakeadilannews.id Jumat tanggal 26 Januari 2024 Pkl.14.40 Wita bertempat di Ruangan SMA Negeri 2 Luwu Utara Ds. Sukamaju Kec. Sukamaju Kab. Luwu Utara.

Kapolsek Sukamaju IPTU SABARUDDIN, S.H M.H dalam memberikan materi “Kepemimpinan” bersama Bhabinkamtibmas BRIPKA BAKIR yang di hadiri anak pelajar SMA Negeri 2 Luwu Utara berjumlah 35 Orang. Laki-Laki : 15 orang dan Perempuan : 17 orang

Di sela kegitan penyuluhan tersebut Kapolsek Sukamaju memberikan materi dengan Tema “Kepemimpinan” kepada peserta Diklatsar Paskibra Unit 102 Luwu Utara Upt SMA Negeri 2 Luwu Utara.
Beberapa poin penting yang disampaikan IPTU SABARUDDIN, S.H M.H selaku Kapolsek Sukamaju yang sekaligus pembawa materi Diantaranya bahwa :
– setiap kita termasuk anak sekolah adalah Pemimpin, yakni pemimpin pada diri sendiri, oleh karenanya untuk menentukan masa depan generasi muda adalah dimulai dari saat kita bersekolah.
– seorang pemimpin harus mampu untuk mengendalikan dirinya sendiri, orang lain, bersikap flexibel, mampu mendengar, dan mampu mengambil keputusan yg tepat pada setiap permasalahan yang dialami.
– agar peserta Diklat Paskibra bisa menjadi contoh yang baik terhadap orang lain baik dalam sikap dan perbuatan.
Kegiatan Giat penyuluhan tersebut berakhir pukul 15.30 Wita aman dan kondusif

Sumber; Polsek sukamaju
Publikasi Rijal SKN.iD

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x