x

Berkemajuan, PCM Kinali Terima Sosialisasi Digitalisasi Pengelolaan Keuangan Dari Bank Nagari Syariah

waktu baca 2 menit
Sabtu, 11 Nov 2023 14:49 0 74 Redaktur

Pasaman Barat, SuarakeadilanNews.id – Bertempat di kantor PCM Kinali Kabupaten Pasaman Barat dilangsungkan pertemuan dalam rangka presentasi Sosialisasi Digitalisasi Pengelolaan Keuangan oleh tim Bank Nagari Syariah yang dipimpin langsung Kepala Cabang Pembantu Bank Nagari Syariah Simpang Empat Rifka beserta rombongan. Tim tersebut diterima Ketua PCM Kinali beserta jajaran serta Majelis Dikdasmen Cabang dan Pengelola Amal Usaha Muhammadiyah Cabang Kinali, Jum’at 10/11/2023.

 

Ketua PCM Kinali menyampaikan bahwa Cabang Kinali sangat antusias dan apresiatif atas kunjungan Bank Nagari Syariah tersebut. Dalam perkembangan teknologi saat ini khususnya di bidang pengelolaan keuangan, sikap kita sebagai Pimpinan maupun pengelola Amal Usaha di Muhammadiyah harus terbuka dan belajar menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan.

 

“Amal Usaha Muhammadiyah di Kinali memang perlu ditata pengelolaan keuangannya. Maka dalam pertemuan hari ini kami ikutkan juga Bendahara PCM dan AUM sebagai bentuk keseriusan kami menata pengelolaan bidang keuangan ini,” ungkapnya.

 

Kunjungan Kantor Cabang Pembantu Bank Nagari Syariah Simpang Empat ke PCM Kinali tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Tim Bank Nagari Syariah memaparkan dengan detil bentuk kerjasama pengelolaan keuangan AUM dalam bentuk digitalisasi. Diharapkan dengan adanya kerjasama tersebut, pengelolaan keuangan di Cabang Muhammadiyah Kinali dapat semakin baik dan mengakomodir pelaporan yang terukur, sistematis dan dapat diakses sesuai kebutuhan.

(Hen/Cgm)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x