x

Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Gebyar Olahraga Masyarakat

waktu baca 2 menit
Minggu, 8 Okt 2023 12:58 0 72 Redaktur

Labuhanbatu | SuarakeadilanNews.id – Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM serta Ketua TP. PKK Ny.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM menghadiri Gebyar Olahraga Masyarakat Labuhanbatu yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. Minggu (8/10/2023).

 

Ketua Panitia Pelaksana Hengky Purwono melaporkan kegiatan ini terlaksana berkat dukungan Bupati Labuhanbatu berserta jajaran. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga dapat memBolo Labuhanbatu khususnya dibidang olahraga, agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

 

Sementara itu Ketua KORMI Labuhanbatu Nurmina Harahap menyampaikan bahwa KORMI merupakan lembaga yang menaungi berbagai induk olahraga rekreasi yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam berbagai kegiatan olahraga baik secara kompetetif, maupun rekreasi.

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Olahraga Nasional dan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, membangun bakat olahraga dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Labuhanbatu”, ujarnya.

 

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam arahannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat mengikuti kegiatan Gebyar KORMI Labuhanbatu.

 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus mendorong KORMI Labuhanbatu agar terus membuat gebrakan-gebrakan yang nantinya bisa menyehatkan masyarakat Labuhanbatu, pesan Bupati Erik Adtrada Ritonga.

 

Mengawali kegiatan, Bupati Erik Adtrada Ritonga melepas ratusan peserta Gerak Jalan santai, dilanjutkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng, dan Pemberian Penghargaan terhadap 2 orang peserta lomba Fornas VII Jawa Barat, serta Doorprize.

 

Turut hadir memeriahkan acara tersebut Sekretaris Daerah Ir.Hasan Heri Rambe, Forkopimda, Pimpinan OPD, KORMI Sumatera Utara, dan para undangan lainnya.

Writer       : Dodi Gultom

Publisher : Cen

 

 

 

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x