x

Cegah Perdaran Narkoba Satreskoba Polres Bondowoso Dirikan Kampung Tangguh Bersih Dari Narkoba Di Tegalampel

waktu baca 1 menit
Rabu, 30 Agu 2023 21:55 0 72 Redaktur

BONDOWOSO, SuarakeadilanNews.id – Kasat Narkoba Polres Bondowoso bersama Muspika Kecamatan Tegal Ampel gelar kegiatan Deklarasi Kampung tangguh bersih dari narkoba, halaman rumah ketua RT 15 RW 06, Desa Tegal Ampel Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso, Provinsi Jawa Timur, Rabu (30/08/2023) Sekira pukul 20.00 wib.

” Deklarasi kampung tangguh bersih dari Narkoba ini resmi ditandai dengan penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama oleh segenap unsur Muspika Tegal Ampel, Kepala Desa Tegal Ampel dan seluruh Ketua RW dan ketua RT se Desa Tegal Ampel, Tokoh agama, Tokoh pemuda serta Dawis Desa Tegal Ampel,” ungkap Kasat Narkoba Polres Bondowoso AKP Bagus Purnama.SH.

Lebih lanjut AKP Bagus Purnama.SH, menjelaskan ” terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung mensuport deklarasi kesepakatan ini, terkhusus dari segenap unsur Muspika Kecamatan Tegal Ampel, apa yang sudah menjadi kesepakatan bersama ini harapan saya dapat kita jalani dengan sebaik dan semaksimalnya,” sambung AKP Bagus Purnama.SH.

” Karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, dalam menjaga serta mengawasi anak anak kita agar terhindar dari narkoba,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan ini di isi dengan peninjauan posko kampung tangguh bersih dari narkoba dan serimonial foto bersama seluruh peserta yang hadir. (*)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x