x

Ciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Tim Gabungan Polres Teluk Bintuni Laksanakan Razia Miras

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Jan 2024 07:37 0 29 Redaktur

SuaraKeadilanNews.id l TELUK BINTUNI , Polres Teluk Bintuni dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu serentak tahun 2024. Tim gabungan melaksanakan razia miras pada kios-kios di wilayah hukum polres teluk bintun,pada Senin, tanggal 29/01/2024 malam .

Hadir dalam kegiatan Kasatresnarkoba Iptu. Tri Adimasworo, S.Tr.K, S.I.K beserta anggota, piket patmor Satsamapta dan Kabid Trantib Satpol PP Kab Teluk Bintuni ibu Jayanti berserta anggota.

 

Kapolres Teluk Bintuni melalui Kasatresnarkoba Iptu Tri Dimas mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pemilu 2024 nanti. Kegiatan ini akan kami laksanakan setiap harinya sampai dengan 10 hari setelah hari pencoblosan.

Dalam kegiatan masih terdapat kios-kios yang masih menyimpan dan menjual miras baik itu miras lokas maupun miras yang berlebel padal sudah diberikan peringatan sehari sebelummya.

Miras tersebut kami sita sebagai barang bukti dan kami berikan surat tanda terima (STP) sebagai tanda bukti penyitaan.

 

Tidak hanya miras yang kami tertibkan melainkan juga cafe-cafe dan tempat hiburan malam akan di tutup, menunggu instruksi Bupati Teluk Bintuni. Ujarnya

 

Dari hasil razia, tim gabungan berhasil mengamankan berang bukti sebanyak Whisky Robinson 23 botol, Bir Botol 29 botol, Bir kaleng besar 1 karton dan 3 kaleng, Anggur Merah 14 botol, Bir hitam 1 kaleng, Bir crystal 2 kaleng.

 

Kami menghimbau kepada para agen, penjual untuk tidak menjual miras menjelang pemilu 2024 nanti, apabila masih ditemukan penjualan miras kami akan tindak tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku. Tutup.

 

selama pelaksanaan kegiatan situasi aman dan terkendali.(*) Selasa,30/01/2024

 

Sumber:  Humas Polres Teluk Bintuni

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x