x

Di akhir penutupan turnamen tingkat desa pemdes mencolok mengadakan Lomba Fashion show sekaligus pembagian Hadiah.

waktu baca 2 menit
Kamis, 31 Agu 2023 05:06 0 34 Syapri

Tanjab Timur, Suara Keadilan News.id-Rabu 30 Agustus 2023 Bertempat di RT 03 Dusun Mencolok Darat tepatnya d halaman depan rumah Kepala Desa Mencolok”Herman”

Dimana beberapa hari yang lalu telah diadakan Turnamen antar RT, Dusun Se-Desa Mencolok diantaranya, Turnamen, Badminton Putra Putri, Futsal Putra-putri, Domino,Tarik Tambang dan di akhir kegiatan tersebut sekaligus pembagian Hadiah dan penutupan  Lomba Fashion show.

Turnamen ini diadakan untuk Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang Ke 78. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Melalui’Subiyono’

Penutupan acara Kemeriahan HUT RI ini di Hadiri oleh Camat Mendahara Ulu Ediyanto SPd, Kapolsek Mendahara Ulu IPTU Rudi Rusadi bersama Kanit Reskrim Polsek Mendahara Ulu, BKTM, Para Tokoh Masyarakat Desa Mencolok dan juga Masyarakat Desa Mencolok itu sendiri.

Seperti Pantauan Awak Media Suara Keadilan News.id sangat antusias Masyarakat Desa Mencolok yang berbondong-bondong untuk menyaksikan acara penutupan serta turut berpartisipasi dalam Memeriahkan Acara tersebut.

Kepala Desa Mencolok  “HERMAN”Saat Menyampaikan sambutannya, mengucapkan terterimakasih banyak kepada seluruh Panitia yang telah turut  berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini dan kepada para peserta Lomba dan Turnamen agar tetap semangat walaupun belum menjadi pemenang atau juara, karena kita disini hanyalah semata untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke 78 dan Selamat bagi para pemenang teruslah berlatih agar nantinya dapat kita jadikan sebagai perwakilan dari Desa apabila nanti ada turnamen tingkat Kecamatan dan seterusnya.”ujarnya”

Dan saya sebagai Pemerintah Desa Mencolok agar Masyarakat Desa Mencolok tetap semangat jaga Kekompakan, seperti pejuang kita terdahulu, dengan semangat dan gegigihan mereka dan kekompakan merekalah bisa meraih kemenangan dan Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini seperti sekarang ini.”tutupnya”

Merdeka…teruslah melaju untuk indonesia maju.

Sementara itu Camat Mendahara Ulu  meyampaikan bahwa Turnamen dan acara pada malam ini adalah sebagai bentuk rasa kebersyukuran dan kemeriahan kita yang telah merasakan Kemerdekaan selama 78 tahun. selamat bagi para juara dan semangat pula bagi yang belum mendapatkan juara.”sebutnya”

Sementara itu Kapolsek Mendahara Ulu juga meyampaikan agar kegiatan acara penutupan dan pembagian hadiah ini tetap terlaksana dengan tertib dan aman hingga selesai.

Setelah usai acara pembagian hadiah bagi para pemenang dari seluruh cabang yang diperlombakan. Di lanjutkan dengan hiburan masyarakat.

(syap)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x