x

KAPOLRES LUWU UTARA PERINGATI TAHUN BARU ISLAM AJAK PERSONIL DOA BERSAMA, REFLEKSI DAN INTROSPEKSI DIRI

waktu baca 1 menit
Kamis, 27 Jul 2023 16:17 0 62 Redaktur

Luwu Utara, SuarakeadilanNews.id – Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.I.K berharap tahun baru islam 1445 H menjadi momen instrospeksi dan refleksi diri bagi seluruh personil dalam menjalani tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Harapan itu disampaikan AKBP Galih sesaat sebelum doa bersama digelar dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Luwu Utara di Mesjid Al-Ikhlas Mako Polres Lutra yang bertepatan dengan malam 10 Muharram, Kamis (27/07/2023).

“Kita sebagai umat muslim di momen tahun baru islam mari menjadikan momen ini sebagai evaluasi dan refleksi diri kita. Introspeksi diri apa yang telah kita lakukan setahun yang lalu. Kita harus bisa menilai kita banyak melakukan perbuatan yang baik atau sebalikannya dari sisi pekerjaan kita sebagai anggota kepolisian pastinya Kita juga harus bisa menilai. Dengan demikian saya mengajak kita semua untuk berlomba2 melakukan kebaikan2 sesuai job description kita masing-masing.” Terangnya.

Doa bersama memperingati tahun baru Islam 1445 H / 2024 M dipimpin Ustadz syafiuddin yang di awali dengan cerama agama terkait pengorbanan dan perjuangan di Malam 10 Muharram yang diharapkan dapat menjadi tauladan bagi personil Polres Luwu Utara dalam menjalan tugas sehari – hari. (*)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x