x

GUBERNUR LAMPUNG SERAHKAN BANSOS KEPADA PENYANDANG DISABILITAS

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Sep 2023 11:22 0 63 Redaktur

Tanggamus, Suarakeadilannews.id – Kunjungan kerja Gubernur Lampung Arinal Junaidi ke Pekon ( Desa ) Muara Dua Kecamatan Ulu Belu dalam rangka menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat (13/09/2023).

 

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan kursi roda untuk penyandang cacat (disabilitas).

Bantuan itu merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya kepada penyandang cacat ( disabilitas ).

 

Bantuan sosial ini dilaksanakan merupakan rangkaian kunjungan kerja Gubernur Lampung Arinal Junaidi di beberapa Pekon ( Desa ) yang ada di Kabupaten Tanggamus.

 

Ibu Husnita ( 40 th ) salah satu penerima bantuan paket sembako berucap ” saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Gubernur atas diterimanya bantuan ”

 

Ilham ( 7 th ) putra dari ibu Sulastri dan Gerasela Mulyani ( 8 th ) putri dari ibu Nuraini , diwakili kedua orang tuanya menerima alat bantu jalan berupa kursi roda ( penyandang disabilitas ).

 

Keduanya sangat berterima kasih atas bantuan yang diterimanya ” saya berdoa kepada Allah SWT semoga membalas budi baik Bapak Gubernur dan selalu diberikan kesehatan kepada beliau.

 

Puji / Herry

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x