x

Gudep Tiger Scout MAN 1 Kota Padang Raih Empat Piala Fiest Unand

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Jul 2023 10:08 0 68 sabrussalam

Gugus depan 07-237 07-238 Tiger Scout MAN 1 Kota Padang meraih empat piala pada perlombaan Festival Swarnadwipa Tahunan (Fiesta) Universitas Andalas Tahun 2023 yang diumumkan pada penutupan kegiatan tersebut, Sabtu (8/7) di bumi perkemahan Unand Padang.

Keempat piala itu adalah juara I photografi, juara III Peraturan Baris Berbaris (PBB), juara III Tapak Perkemahan dan peserta terbaik putra (Putra Fiesta 2023).

Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (kamabigus) sekaligus kepala MAN 1 Kota Padang, Marliza sangat bangga dengan prestasi yang telah diperoleh oleh peserta didiknya. Dan sangat berbangga karena satu-satunya MAN di Kota Padang yang berani berarung pada ajang ini

“Kamabigus, pembina dan pelatih sangat berbangga dengan prestasi ini dan juga berbangga dengan mereka karena Tiger Scout ini satu-satunya gudep MAN yang berani bertarung pada ajang se-Sumatera ini,” jelasnya.

Kamabigus mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih serta anggota pramuka Tiger Scout yang telah mengharumkan nama MAN 1 Kota Padang dalam bidang kepramukaan ini.

Gafarsi selaku pelatih sangat puas dengan hasil ini karena dia bisa menjawab tantangan yang diberikan gugus depan yang harus meraih minimal tiga piala juara.

”Kita telah berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh gugus depan yang harus membawa minimal 3 tiket juara. Hal ini terjawab walaupun dengan waktu persiapan yang singkat, yang hanya 10 hari. ” jelasnya.

Gafarsi juga sangat berterima kasih kepada anak didiknya yang telah rela latihan setiap hari meskipus dalam masa liburan. Dan juga berterima kasih kepada purna pramuka Tiger Scout yang sudah mendampingi adik-adiknya dalam latihan.

Turut hadir pada pengumuman juara lamba ini para pembina, pelatih, purna pramuka dan semua anggota lomba Tiger Scout MAn 1 Kota Padang.(Ai)

 

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x