x

HAIRUL ANAS SUAIDI,ST.,MT SIAP SEBAGAI KETUA INISIATOR PRESIDEN UKM – KM NUSANTARA DPD KOTA BANDUNG

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Jun 2024 14:36 0 56 Pimrus skn

Suarakeadilannews.id

Bandung, Presiden UKM & IKM Nusantara yang diprakarsai oleh 9 orang Dewan Pendirinya, saat ini sedang menjaring calon Pengurus di semua level (DPW, DPD, & DPC) di seluruh Indonesia. Demikian keterangan Waketumnya Dr H Misri Hasanto,M.Kes yang juga Direktur Utama RSUD Selatpanjang Kepulauan Meranti 2010-2011 saat ditemui media, Jumat (21/06/2024).

Presiden UKM & IKM Nusantara merupakan wadah bagi pelaku ekonomi kerakyatan yang terdiri dari Home Industri, Usaha Kecil & Menengah (UKM), Industri Kecil & Menengah (IKM), dan Koperasi seluruh Indonesia. Sehingga seluruh pelaku ekonomi kerakyatan ini berhimpun dalam satu wadah yang akan menjalin silaturahim, Komunikasi, Koordinasi, dan Pembinaan secara berjenjang, baik di level lokal, Daerah, Regional, Nasional, dan bahkan Internasional (Global). Demikian keterangan Ketumnya Jak Tumewan saat ditemui media.

Setelah dibuka lowongan Inisiator Presiden UKM & IKM Nusantara untuk DPD (calon pengurus Kabupaten/Kota), ada lebih 100 orang berminat sebagai inisiatornya di Daerah/Kota masing masing domisili yang bersangkutan. Bagi yang berminat bergabung dapat menghubungi Waketum Dr H Misri (WA 081270508423) dan Ketum Jak Tumewan (WA 085231199009)

Hairul Anas Suaidi,ST.,MT menyatakan siap sebagai ketua inisiator Presiden UKM & IKM Nusantara DPD Kota Bandung. Saya akan Pimpin UKM & IKM Kota Bandung Provinsi Jawaa Barat sesuai aturan, Norma, AD/ART organisasi dan program kerja yang telah disepakati.

Hairul Anas Suaidi merupakan tokoh pelaku UMKM bidang Jasa IT di Kota Bandung. Saya juga akan membantu membentuk DPW Provinsi Jawa Barat dan DPC-DPC UKM & IKM seluruh Kota Bandung, ujar Mas Anas dengan semangat saat ditemui media, Jumat 21 Juni 2024.

Dr H Misri yang juga Ketua II DPP Gerakan Nasional Angkatan, Ulama & Rakyat (GN AURA) sangat mendukung dibentuknya Presiden UKM & IKM Nusantara ini, karena antara Presiden UKM & IKM Nusantara dan GN AURA mempunyai program yang sama di bidang ekonomi kerakyatan, sehingga nantinya bisa kita buat kerja sama kemitraan strategis di semua level kepengurusan.

Saat ini GN Aura punya 2 program prioritas strategis, yaitu Pembinaan Pelayanan Publik dan Pembinaan Ekonomi Kerakyatan melalui Home Industri, UKM, & Koperasi. Kami akan bantu Presiden UKM & IKM Nusantara dengan berbagai Pelatihan, Seminar, dan Worshop UMKM gratis.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x