x

Heboh Gunjang Ganjing 3 Sampai 8 Juta Masuk SLTA Padang, Asal Minat Bisa Di Atur Dong !!!

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Jul 2023 05:59 0 96 Redaktur

Padang, SuarakeadilanNews.id —  Menjelang bulan Oktober 2023 heboh di pusat Kota Padang ibu kota Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terkait penerimaan siswa baru banyak melibatkan oknum-oknum liar yang sok bisa memasukin siswa dengan negosiasi dari nilai Rp 3 juta sampai Rp 8 juta rupiah dalam rangka penerima siswa baru.

Ini oknum yang selalu sibuk mendekati Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) dan Kabid dinas pendidikan Provinsi Sumatera Barat, seolah-olah hal ini sebuah Peluang ajang bisnis.

Zulhakim sebagai Ketua LP KPK Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan Komisi Daerah Provinsi Sumatera Barat saat di hubungi Via WhatsApp oleh Awak media, Sabtu 22 Juli 2023, mengatakan.

” Kami ingatkan atau sarankan kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) SLTA atau Kadis Pendidikan (Kadisdik) maupun Kabid Provinsi Sumatera Barat supaya berhati hati tentang oknum oknum yang mencari kesempatan ini dalam penerimaan siswa baru,” kata Zulhakim.

Apabila ada temuan ini sogok menyogok masuk SLTA sesuai dengan bukti yang kami dapat di lapangan, maka kami sebagai Aktiivis Lembaga Independen akan bertindak tegas mengusut tuntas kepada yang berwajib, karena hal ini termasuk pidana murni pungutan liar (Pungli) dan jangan salahkan kalau hal tersebut terjadi,” ucap Ketua LP KPK Komda Provinsi Sumbar.

Beliau juga sebagai Ketua DPW PWII Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Independen Indonesia

Yang Sah Dan Sudah menerima Surat Mandat oleh Ketua umum DPP PWII dari Jakarta,guna untuk di kembangkan di setiap Kabupaten Kota di seluruh Provinsi Sumatra Barat.

” Kami sudah bicarakan dengan Tim Penasehat DPW PWII Sumatra Barat Bahwa untuk Pengukuhan Atau Pperesmian DPW PWII Organisasi ini akan di laksanakan di Kota Padang,Tim Penasehat tersebut siap membantu Supaya Acara Pengukuhan DPW PWII tersebut Bergemuruh di Pusat kota Padang provinsi Sumatra Barat.

Saat imsekarang kami masih menunggu komado dari Ketum dan Sekjen DPP PWII dari Jakarta,” tutup Zulhakim, C.F.LE. Ketua KOMDA LP KPK Provinsi Sumbar. (Team)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x