x

HUT TNI Ke 78, Polres Bondowoso Berikan Surprise Ke Kodim 0822

waktu baca 2 menit
Kamis, 5 Okt 2023 09:43 0 76 Redaktur

Bondowoso | Suarakeadilannews.id – Sebagai bentuk Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri, Kepolisian Resort Bondowoso memberikan surprise dalam peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 satuan TNI yang ada di Bondowoso.

Surprise tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto., S.H., S.I.K., dengan didampingi Forkopimda dan para PJU Polres Bondowoso,Kamis (05/10/2023).

Kapolres AKBP Bimo Ariya mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur yang kita berikan kepada Bapak Dandim 0822 Bondowoso dan jajaran nya dalam HUT TNI Ke-78 tahun ini.

“Mari kita jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI-Polri juga dengan instansi terkait, terutama dalam mengamankan dan mensukseskan pemilu 2024 mendatang,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres AKBP Bimo, surprise (kejutan) ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan Polri/TNI dan kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Bondowoso saja, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh polsek jajaran Polres Bondowoso ke koramil yang ada di wilayah masing-masing, ” terangnya.

Kapolres AKBP Bimo juga menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Bondowoso beserta staf dan jajaran kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia.

Sementara Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Bondowoso bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0822 dengan membawa sajian kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78.

“Semoga kekompakan dan Sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik, Selain itu, kata Dandim Letkol Arm Suhendra semoga kedepannya TNI/Polri semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dalam mensukseskan pemilu 2024 mendatang. (Pendim0822).

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x