x

Kegiatan sidak Hasan Aronggear, SH (Kalapas Kelas III Teminabuan Sorong Selatan.

waktu baca 2 menit
Rabu, 30 Agu 2023 14:03 0 63 Niko Dhemus

SUARAKEADILAN NEWS.Id Teminabuan.30 Agustus 2033 Di jalan Teminabuan-Ayamaru, Kampung Sungguer, Distrik Wayer, Kab. Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat Daya, telah berlangsung kegiatan penggeledahan kamar dan tes urine bagi narapidana, tahanan, dan anak binaan yang dipimpin oleh Hasan Aronggear, SH (Kalapas Kelas III Teminabuan) dan diikuti sekitar 30 orang. Selanjutnya turut hadir dalam kegiatan sebagai tersebut.

Lettu Inf Sudirman SH ( Pasi Intel Kodim 1807/Sorong Selatan).pda Thomas Sabon (Kasat Narkoba Polres Sorong Selatan).
Sony Nusowi (Kasubsi Kamtib Lapas Kelas III Teminabuan).Marlon Simamarta (Kasubsi Admisi dan Orientasi Lapas Kelas III Teminabuan).Jeni A. Saratu (Kasubsi Pembinaan Lapas Kelas III Teminabuan).Alfoan F. Manopo (Kepala Tata Usaha Lapas Kelas III Teminabuan).Tim Sidak dari SatNarkoba Polres Sorong Selatan dan lapas kelas III Teminabuan.Para Staf dan jajaran lapas kelas III Teminabuan.

Rabu 30 Agustus 2023 Pukul:20.23 with Telah Di laksanakan Apel Gabungan Kegiatan Penggeledahan Kamar dan Tes Urine Bagi Narapidana Tahanan dan Anak Binaan lapas kelas III Teminabuan yang di pimpin oleh Hasan Aronggear S.H (Kepala lembaga Pemasyarakatan kelas III Teminabuan) sebagai berikutBahwa kegiatan ini dilaksanakan di Lapas Seluruh Secara bersamaan sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN) dan pemenuhan data B12.

Sesuai arahan Kanwil kita bersama sama antara TNI/Polri dan lapas Kelas III Teminabuan untuk melaksanakan kegiatan Penggeledahan Kamar dan Tes Urine Bagi Narapidana Tahanan dan Anak Binaan lapas kelas III Teminabuan adalah untuk meningkatkan pengawasan dan ketertiban di dalam Lapas.

SUARAKEADILAN NEWS.Id Teminabuan.30 Agustus 2033.Kegiatan sidak ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menciptakan lingkungan Lapas yang lebih aman, tertib, dan bebas dari peredaran narkoba dan akan terus melaksanakan langkah-langkah preventif guna memberantas segala bentuk pelanggaran.

Penggeledahan Kamar masing-masing Bagi Narapidana Tahanan dan
Anak Binaan lapas kelas III Teminabuan dimulai dengan pengawasan TNI
Polri,Pemeriksaan Urine terhadap 7 orang Narapidana Tahanan kasus Narkoba dari,Anak Binaan lapas kelas III Teminabuan dan dalam pengawasan TNI/PolriKegiatan Penggeledahan di Kamar dan Tes Urine Bagi Narapidana Tahanan dan Anak Binaan lapas kelas III Teminabuan dimulai dengan pengawasan TNI/Polri, sejak awal hingga berakhirnya kegiatan berjalan  aman dan terkendali.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x