x

Kepala Sekolah SD N 121/IX Jerambah bolong berharap jadi Cerminan dari SD se-kabupaten muaro jambi

waktu baca 1 menit
Kamis, 21 Sep 2023 07:51 0 87 M.Hendra

suarakeadilanNews, Muaro Jambi –

Di zaman yang serba digital sekarang ini, dunia pendidikan pun berbenah dengan memulai dari sekolah dasar (SD) begitu juga dengan dunia
pendidikan kab muaro jambi khusus nya SDN 121/IX jerambah bolong Desa Mekarjaya kecamatan sungai gelam kabupaten Muaro jambi.
Rasyidi yang menjabat kepala sekolah di SDN 121/IX sangat berharap kepada pemerintah kabupaten agar sekolah yang di pimpin nya dengan jumlah siswa 518 di lengkapi fasilitas yang memadai .
Harapan rasyidi tentu tidak muluk di karenakan sekolah yang di pimpin nya berbatasan langsung dengan kota jambi” bahkan anak -anak kota jambi pun ada yang menimba ilmu di sini bang” ungkap nya.
Sebelum di sdn 121 rasyidi pernah menjadi kepsek di sd 90 sungai landai, di tahun 2017 rasyidi di angkat menjadi kepsek di sdn 121 hingga sekarang.
Semenjak sdn 121 di pimpin rasyidi mengalami kemajuan yang sangat fantastis hingga jumlah siswa mencapai 518.
Dan sekolah pun sering mendapat kan prestasi dari siswa yang di didik nya
” di O2SN tahun 2022 sekolah mendapakan juara 1 di pertandingan badminton bang” ujarnya.
Bahkan di tahun ini ada 3 orang guru yang di angkat menjadi kepala sekolah, di sini terlihat bahwa mutu pendidikan di SDN121 sangat terjaga.”harapan saya sdn 121 ini menjadi sekolah dasar percontohan untuk kab muaro jambi” tutupnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x