x

Ketua TP PKK Pasbar Bersama Sejumlah Kepala OPD Kunjungi Masyarakat Nagari Batahan Utara

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Sep 2023 13:55 0 36 Doni Setiawan

Pasbar, 1/9/2023

Media suarakeadilannews.id

 

 

Ketua TP PKK Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Titi Hamsuardi bersama Kepala Inspektorat Emnita Nadiroha, Kepala Disdukcapil Yulisna, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muharram serta stakeholder terkait lainnya mengunjungi masyarakat Nagari Batahan Utara dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Jumat (1/9) di Jorong Taming Tengah, Nagari Batahan Utara Kecamatan Ranah Batahan.

 

Ketua TP PKK Ny. Titi Hamsuardi mengungkapkan rasa bahagianya atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat. Ia menyebutkan pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mempererat kekeluargaan, persaudaraan dan menjalin komunikasi yang baik antara pemerintah dengan Masyarakat.

 

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan, saya pribadi sangat bersyukur dapat mengunjungi bapak ibu disini semoga kedatangan saya bersama rombongan berdampak baik bagi kita semua,” ucap Ny. Titi Hamsuardi.

 

Ia juga menghimbau agar masyarakat melaksanakan program unggulan pemerintah daerah yaitu Magrib Mengaji dimana adanya lantunkan ayat Al-Qur’an di setiap rumah, program Tahfizh Al-Qur’an ditujukan kepada anak-anak generasi saat ini agar menghafal Al-Qur’an mulai tingkat SD sampai dengan SMP serta memanfaatkan program UHC/berobat gratis.

 

“Karena program ini di buat atas dasar kebutuhan masyarakat sendiri. Pemerintah Daerah Pasaman Barat saat ini juga sudah mulai melakukan pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan dan salah satu daerah yang proses perbaikan jalan yaitu di bagian utara seperti jalan menuju Taming Tengah ini, semoga pembangunan jalan yang sedang di perbaikan tersebut berdampak baik terhadap masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari,” harapnya.

 

Sementara itu, Camat Ranah Batahan Khairuddin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat atas perhatian yang diberikan kepada wilayah utara terkhusus Kecamatan Ranah Batahan atas pembangunan infrastruktur yang mulai diperbaiki.

 

“Dengan adanya pembangunan ini sangat berdampak positif bagi masyarakat dimana akses jalan yang semakin baik, maka memudahkan masyarakat untuk beraktifitas serta perekonomian masyarakat lebih baik,” ucap Khairuddin.

 

Ditambahkan oleh tokoh masyarakat, Muharram bahwa kedatangan Ketua TP PKK Pasbar sangat dinantikan oleh masyarakat dan semoga kedepannya Ketua TP PKK Pasbar terus berkunjung ke daerah Batahan Utara bersama Bupati Hamsuardi.

 

“Pembangunan akses jalan yang saat ini sudah mulai dilakukan, kami atas nama masyarakat berterimakasih atas perhatian kepada masyarakat Nagari Batahan Utara khususnya jorong Taming Tengah,” tutur Muharram.

 

Diakhir kegiatan Ketua TP PKK Pasbar menyerahkan bantuan berupa speaker untuk wirid yasin jorong Taming Tengah.

 

 

(DONI SETIAWAN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x