x

KOMCAB LPKPK KABUPATEN MALANG MENGGELAR SYUKURAN DAN PERESMIAN KANTOR BARU

waktu baca 3 menit
Senin, 17 Jul 2023 11:03 0 137 Redaktur

Malang, SuarakeadilanNews.id – Komisi Cabang Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (KOMCAB LPKPK) Kabupaten malang menggelar acara syukuran atas terbentuknya Ketua juga anggota masa bakti 2023-2026 dan sekaligus peresmian kantor, Minggu (17/07/2023) jln Raya Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Acara syukuran ini digelar secara sederhana dan dihadiri Ketua pembina LPKPK Komda jatim H. Moch.Geng Wahyudi SH., Mhun, serta pengurus dan anggota LPKPK juga dihadiri Wartawan media SuarakeadilanNews.id.

Kegiatan tersebut ditandai dengan berdoa bersama yang sebelumnya acara sambutan oleh Ketua Komcab LPKPK Kabupaten Malang, H.Sodik Kunil Fitri dilanjutkan oleh Ketua Pembina Komda LPKPK Jatim H. Moch. Geng Wahyudi SH, Mhun.

Prosesi acara berjalan dengan cukup khikmad dan terarah. Dalam pesannya, Ketua Komcab LPKPK Kabupaten malang memberikan arahan berupa penegasan tentang masukan alur segar dalam penyusunan program-program kedepan.

Pesan lainnya adalah,” Lembaga Pengawasan Kebijaksanaan Pemerintah dan Keadilan harus bisa menentukan sikap tegas dalam melaksanakan fungsinya.

Dalam penjelasannya Ketua LPKPK yang baru dilantik ini mencanangkan bahwa kita akan mendukung program pemerintahan namun juga melakukan monitoring dan mengawasi jalannya pelaksanaan kepemerintahan.

Ketua berharap bahwa Lembaga ini dapat menjadi salah satu Lembaga yang handal sebagai perwujudan dari peran aktif dalam rangka turut serta mensejahterakan masyarakat khusus nya masyarakat Kabupaten Malang.

Dalam sambutan Ketua Pembina Komda Jatim H. Moch Geng Wahyudi mengatakan,” Komda LPKPK Jatim ini menjadi komda terbaik” Harus kita jaga marwa ini, yang penting kita harus kompak dan saling koordinasi dengan anggota sebaik- baiknya. Kita jadi pengurus jangan minta diurusi, tapi juga harus ngurusin karena yang paling sulit itu merawat. Sama dengan organisasi kita harus bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

“Perjalanan LPKPK Kabupaten Malang ini agak tersendat harapan semoga yang sudah dilantik dan diresmikan kantor nya hari ini bisa lebih baik lagi,” tutur Ketua Pembina Komda Jatim.

Pada Awak Media Didik Suryo yang mewakili Ketua komda Jatim Heri Susanto, SH berpesan pada seluruh jajaran pengurus dan anggota LPKPK Kabupaten Malang agar bekerja secara profesional dan bisa menghapus image yang kurang baik, dan bisa memberikan manfaat pada warga masyarakat kabupaten malang,” terang Didik Suryanto.

Senada diungkapkan Sigit anggota LPKPK Komisi Cabang Kabupaten Malang” Dengan adanya gedung Kantor baru LPKPK Kabupaten Malang ini, bisa memberikan kontribusi positif bagi warga masyarakat, dan turut serta mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten malang, “tuturnya.

Peresmian kantor baru LPKPK Komisi Cabang Kabupaten Malang tersebut, disambut meriah penuh semangat dan kekompakan seluruh pengurus dan anggota.

Diakhir acara, ditutup dengan bacaan doa oleh anggota LPKPK Komcab Kabupaten Malang Saifuddin.

Penulis : Heri

Editor   : Cen/ Redaksi

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x