x

Konfrensi pers Perdana awal Tahun 2024 Satres Narkoba Polres Luwu Utara Ungkap Kurang Lebih 60 Gram Sabu

waktu baca 1 menit
Senin, 29 Jan 2024 14:57 0 66 Samsul Rijal

Luwu Utara -SKN.iD- Kapolres Luwu Utara, AKBP M. Husni Ramli menggelar Konfrensi Pers terkait penangkapan Satres Narkoba Diawal bulan januari 2024, Berhasil mengamankan seorang pria inisial

APR (23), warga Jalan anggrek kelurahan tompotikka kecamatan wara kota Palopo, Diterima Perwakilan Bintang prima, Pada Jumat, 26 Januari 2024) Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba.

Kapolres Luwu Utara AKBP Muhammad Husni Ramli mengatakan tersangka APR (23) merupakan kurir jaringan antar kabupaten yang juga berprofesi sebagai pengamen jalanan.

“Saat diamankan, dari tangan tersangka APR (23) didapati satu paket sabu dengan berat 50,20 gram sabu,” kata AKBP Muhammad Husni Ramli.

Ia juga menjelaskan bahwa tersangka APR dijanjikan sejumlah uang oleh UD yang merupakan DPO kasus peredaran narkoba untuk mengambil paket kiriman di salah satu perwakilan Bus di terminal Masamba.

“Tersangka APR dijanjikan uang 200 ribu rupiah oleh UD yang merupakan warga Palopo untuk mengambil paket kiriman berupa jam digital, saat diamankan oleh petugas kepolisian ternyata paket tersebut berisi paket sabu,” Jelas AKBP Muhammad Husni Ramli.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka AP disangkakan dengan pasal 114 (1), 112 (1&2) dan 127 (1a) UU RI no. 35 tentang Narkotika dengan pidana maksimal 20 tahun penjara.

 

Sumber:awy

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x