x

Kunjungi Raja Ampat OASE-KIM salurkan Bantuan Sembako Dan Paket Pendidikan

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Okt 2023 08:52 0 183 Redaktur

Suarakeadilannews.id, Raja Ampat – Kunjungan kerja OASE-KIM di Kabupaten Raja Ampat, lakukan Bhakti sosial menyalurkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Distrik Kota Waisai, Kamis (12/10/2023).

 

Terpusat dilokasi wisata Waisai Torang Cinta (WTC) adapun bantuan yang diserahkan berupa , 10 unit Motor laut, 2 unit kursi roda, 1000 paket sembako, Sepatu sekolah 1200 pasang, Tas sekolah : 1300 buah ,Baju seragam SD 350 set, Baju Seragam SMP 300 set, Pakaian seragam SMA 550 set dan 100 paket Makanan stunting.

Bupati Abdul Faris Umlati mewakili pemerintah dan masyarakat pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan OASE-KIM di Kabupaten Raja Ampat karena merupakan sebuah anugerah dapat dikunjungi dan diberikan bantuan.

 

“Kami sangat bahagia sekali dapat bantuan sembako, Motor tempel, Paket baca dan buku serta paket sekolah sebagai perwujudan kepedulian peningkatan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat” ucapnya.

 

Lanjutnya dengan adanya kunjungan kerja dan bhakti sosial oleh OASE-KIM jelas memberikan dampak positif bagi generasi baru dan masyarakat Raja Ampat.

 

“Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada ketua maupun pengurus OASE-KIM yang sudi kiranya meluangkan waktu , tenaga dan perhatiannya kepada kami di kabupaten Raja Ampat” ujarnya.

 

Sementara itu Ketua OASE-KIM, Tri Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan kabupaten Raja Ampat merupakan impian dari para tourist mancanegara karena keindahan alam lautnya, Oleh karena itu, pihaknya dari OASE-KIM mengajak seluruh masyarakat raja Ampat untuk turut serta menjaga lingkungannya karena dengan menjaga lingkungan dapat terus memelihara keindahan alam laut ini.

 

“Mari kita mensukseskan semua program-program pemerintah yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Raja Ampat sendiri” ajak istri Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian ini.

 

Terkait dengan bantuan yang diserahkan, Ketum OASE-KIM Tri Tito Karnavian menuturkan walaupun bantuan diserahkan tidak begitu besar dan belum mencukupi bagi seluruh masyarakat tetapi ini merupakan bentuk kebersamaan OASE-KIM dan Masyarakat Raja Ampat.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah raja Ampat dan TP PKK karena sudah dua periode bekerja keras dan kemajuannya terlihat sehingga telah mendapatkan penghargaan dan pujian dari berbagai pihak” tandasnya. ( H.Ngl )

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x