x

Lari dari Kenyataan, Pejabat PUPR Prov Jambi Yang Diduga Pemesan Narkoba Belum Diketahui Keberadaanya.

waktu baca 2 menit
Rabu, 6 Sep 2023 07:54 0 93 M.Hendra

suarakeadilanNews, JAMBI –  Terkait dengan beredarnya rekaman salah satu pejabat alkal di Dinas PU Propinsi Jambi, yang sangat mengejutkan ” memesan Narkoba Jenis Sabu Kepada Bandar ” Ketika di konfirmasi wartawan pejabat alkal yg di duga pemilik suara di rekaman telpon pemesan sabu malah memblokir nomor Hp  wartawan, 06/09/2023.
Di duga pejabat tersebut risih atau mungkin merasa kuat karena memiki segalanya, saat media mencoba mendatangi kantor alkal yang bertempat di daerah pasir putih kota Jambi  tersebut, media tidak bisa bertemu dengan pejabat tersebut banyak alasan dari pos seccurity, yang mengatakan bapak tidak ada ditempat .
Dari nara sumber tim mendapat banyak infornasi tentang kelakuan kotor pejabat tersebut, ” iyo bang dio sdh sering keno gep baik dirumah pribadi dan Hotel  tapi lepas terus bang” ungkap nara sumber yang nama nya gak mau di sebutkan , karena dia orang hebat dan semua bisa di tukar dengan uang ungkapnya .
Setelah tim melakukan investigasi di sekitar kediaman pejabat alkal tersebut  , ternyata tim banyak sekali mendapat informasi miring tentang pejabat tersebut, didalam hubungan bermasyarakat.
” iyo bang bini nyo pernah lari dari rumah nyo” ujar warga, dari istri pertama sampai istri kedua semua kabur karena gak kuat atas sikap dan perilaku buruk nya pejabat tersebut , Sampai berita ini di turun kan tim media belum mendapatkan konfirmasi dari pejabat ALKAL tersebut.
Dan untuk selanjutnya tim akan meminta Gubernur atau sekda untuk mengintruksikan BNNP turun mengecek urin kepada semua pegawai PUPR prov jambi, jika sangat di perlukan untuk pejabatnya cek rambut dan darah nya.
(hen)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x