x

Legalitas Alam Sukisman sebagai Dewas RSUD Daud Arif dipertanyakan.

waktu baca 2 menit
Jumat, 6 Okt 2023 13:01 0 327 M.Hendra
suarakeadilanNews, Tanjung Jabung Barat – RSUD Daud Arif kuala tungkal tak henti- hentinya mengalami pergantian direktur, dalam dua tahun ini telah terjadi tiga kali pergantian direktur rumah sakit.
Hal ini bukan di karenakan buruk nya kinerja direktur melain kan karena buruk nya dewan pengawas,
Salah satu yang menjadi sorotan masyarakat adalah Alam sukisman .salah satu dewas yang hingga saat ini belum pernah dilantik.
Alam atau yang lebih sering di panggil pak haji ini ,menurut salah satu sumber dari rumah sakit yang tidak mau di sebutkan namanya terlalu mencampuri urusan sampai ke urusan pribadi direktur.
Iyo bang alam tu kayak kipas selalu mengompori masalah kecuil jadi besar” ujar sumber tersebut “.
Belum lama ini pak monang di gantikan oleh pak sahala yang  bukan seorang dokter , ini saja sudah melanggar aturan dari Menkes.dan pergantian Monang ke sahala tak luput dari campur tangan si alam  bang” lanjut sumber itu.
Bahkan belum lama ini  dia bicara sama staf rumah sakit  monang tak akan kembali ke tungkal dio mau aku tarok di luar tungkal gitu alam ngomong samo kami bang.” Ungkap nya lagi.
Alam menjadi dewan pengawas seharunya sah jika dia di lantik oleh bupati tapi kenyataan nya hingga kini dia belum di lantik hingga suaranya pun harusnya tidak berlaku bagi staf maupun pimpinan rumah akit daud arif.
Begitu berkuasa nya alam sukisman yang mantan dewan provinsi yang belum nyata kontribusi nya bagi kabupaten tanjung jabung barat .
Hal ini hendak nya menjadi perhatian impinan tertinggi di pemerintah kabupaten tanjung jabung bara.
(hen)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x