x

Malam resepsi kenegaraan HUT RI ke 78 di kec. Geragai.

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Agu 2023 15:34 0 57 Syapri

Tanjabtim. Suara keadilan news.id- Bertempat di Hool Kantor camat kecamatan Geragai dilaksanakan malam resepsi kenegaraan kecamatan Geragai. Pada Kamis malam Jumat 17 Agustus 2023.

Kegiatan malam resepsi kenegaraan dikecamatan Geragai dihadiri oleh ketua DPRD Tanjabtim, Polsek geragai, unsur porkompincam, para kades dan tokoh masarakat.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana HUT RI ke 78 kecamatan Geragai Sanudin. SE, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah mensukseskan kegiatan HUT RI dikecamatan Geragai. Karena tanpa kerja sama yang baik tidak mungkin kegiatan Dirgahayu ini bisa terlaksana.

Ketua panitia sekaligus lurah Pandan jaya menyampaikan laporan keuangan pelaksanaan HUT RI ke 78 kepada camat dan unsur porkompincam yang hadir pada saat acara malam resepsi kenegaraan dan keakraban, yang mana semua anggaran ini merupakan dari kecamatan.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan camat Iduar Aidi. SKM,
memberikan apresiasi kepada anak anak peserta paskibraka yang telah melakukan tugasnya dengan baik.

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada semua yang telah membantu, terutama kepada semua stap dikantor camat dan kelurahan serta panitia, pelatih sehingga Alhamdulillah kegiatan Dirgahayu kemerdekaan ini terlaksana dengan sukses. Imbuhnya.

Kemudian diakhir sambutannya camat Iduar Aidi berpesan bahwa lapangan ini akan kita jadikan lapangan pemuda untuk kecamatan Geragai.

Selanjutnya ada titipan dari ibu bupati terkait hasil penilaian PHBS yang bekerja sama dengan puskesmas setempat. Ujar camat Iduar.

Kemudian jelang akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada para pembina, pelatih dan paskibraka. Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba pada HUT RI ke 78 kecamatan Geragai.(003.md)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x