x

Memperingati HUT Ke- 61 , Satgas Pamtas RI – Mly YONARMED 10/ BRADJAMUSTI Gelar Karya Bhakti dan Bhakti Sosial

waktu baca 2 menit
Jumat, 14 Jul 2023 21:26 0 92 Pimprus

 

Suarakeadilannews.id

Badau – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 61 Yonarmed 10/ Bradjamusti, Satgas Pamtas Yonarmed 10/ Bradjamusti  melaksanakan kegiatan Karya Bakti serentak di jajaran pos – pos dan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian 100 paket makanan kepada  warga di desa Badau Jumat (14/07/2023).

 

Kegiatan Karya Bakti dan Baksos dipimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han. serta seluruh anggota Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti.

 

Sementara itu, Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/ Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan M.Han.mengatakan, bahwa terselenggaranya kegiatan Karya Bakti dan bakti sosial  dalam rangka  HUT ke – 61 Yonarmed 10/ Bradjamusti ini merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas pada lingkungan dan sesama, khususnya kepada warga binaan.

“Di hari ulang tahun yang ke – 61 ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagian dengan masyarakat dan juga ikut berkontribusi memelihara lingkungan sekitar ”  tuturnya.

 

“Dalam memperingati hari lahir Batalyon kami, kita terus berupaya untuk memperkuat sinergitas dan kemanunggalan dengan rakyat,” jelas Dansatgas.

 

Hubungan antara TNI dan rakyat, kata Dansatgas, pada hakikatnya tak dapat dipisahkan oleh apapun.

 

“Kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga dan semakin kuat, ini hakikinya merupakat kekuatan inti dari NKRI itu sendiri” imbuhnya.

 

Dikatakan Dansatgas, rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-61 Batalyon sering dilaksanakan dari tahun ke tahun, namun bervariasi dan tahun ini berfokus pada kepedulian lingkungan dan berbagi pada masyarakat.

 

“Hari ini kami membagikan sebanyak 100 paket makanan untuk warga Desa Badau dan melaksanakan Karya Bakti . Harapannya, kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat perbatasan,kami juga mohon doa restu untuk keselamatan dalam mengemban tugas,” tutup orang nomor satu di Yonarmed 10 Kostrad.

 

Sementara itu, Bapak Camat Kecamatan Badau, Edy Suharta mengaku sangat senang atas kepedulian serta kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Yonarmed 10 Kostrad pada lingkungan dan warganya.

 

“Terima kasih kepada  Yonarmed 10 Kostrad atas kepeduliannya kepada warga dan  semoga kegiatan yang manfaat ini terus berkelanjutan,” ujarnya.(Yonarmed 10/Bradjamusti)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x