x

Musyawarah Desa Penetapan RKPDes TA. 2024 Di Desa Tambakasri

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jul 2023 08:48 0 56 Redaktur

Malang, SuarakeadilanNews.id – BPD bersama Pemerintah Desa Tambakasri menyelenggarakan Musyawarah Desa (MUSDES)  Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes) Desa Tambak asri Tahun Anggaran 2024. Bertempat di Balai Desa Tambakasri, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rabu (12/07/2023) malam.

Musdes dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat, BPD dan anggotanya, ketua RT/RW, Pendamping Desa, LPMD, Karang Taruna, TP-PKK, Gapoktan, Kader Lingkungan, Bumdes, Bidan Desa, Posyandu, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta Tim dari Kecamatan Tajinan yang MERANGKAP diwakili Kasi Pemerintahan.

Pelaksanaan Musdes RKP-Desa mengacu pada Permendagri nomor 114 tahun 2014 tentang pembangunan Desa yang bertujuan menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa REPUBLIK ORIENTALTambakasri untuk tahun anggaran 2024 yang YANG akan datang.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tambakasri Teguh wiyono menyampaikan,” progres kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik pada tahun anggaran 2023 menyampaikan rencana pembangunan Desa Tambakasri tahun 2024 Selain itu ada beberapa pengarahan yang disampaikan oleh Camat tajinan melalui kasi pemerintahan Awik dan ketua BPD terkait maksud dan tujuan penyelenggaraan Musyawarah RKPDes.

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa dalam rangka penyusunan RKP Desa Tambaksari Anggaran 2024 di musyawarahkan.

“Semoga apa yang telah dimusyawarahkan membawa keberkahan dan kebaikan bagi warga Desa Tambakasri , sehingga dapat menjadika Desa Tambakasri lebih baik kedepannya,” kata salah satu ketua Rt.

Penulis : Heri

Editor   : Cen/ Redaksi

 

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x