x

Nasib Kader Posyandu Kabupaten Tanggamus Diserahkan Ke Komisi I DPRD Tanggamus.

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Nov 2023 07:46 0 131 Redaktur

Suarakeadilannews.id, Tanggamus – Menindak lanjuti pemberitaan dan permasalahan Insentip Kader Posyandu Balita dan Lansia di Kabupaten Tanggamus yang hingga saat ini belum terbayarkan.

 

Pihak Media , Senin 13/11/2023 mencoba menelusuri dengan menyambangi beberapa Diinas terkait.

 

Saat bertemu dengan Sekretaris Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa ( PMD ) dikantornya , Senin , ( 13/11/2023 ) informasi yang diterima masih seperti keterangan yang pernah diberikan ” nota dinas sudah kami ajukan bang….ke Dinas Keuangan sejak tanggal 25/10/2023.

 

Jadi kami hanya tinggal nunggu transper dana realisasinya / perintah bayar , agar kami bisa mentransfer dana yang dimaksud ke rekening para kader , ujar beliau.

 

Sedangkan pada saat pihak media mencari kebenarannya melalui Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD ) Kabupaten Tanggamus , mendapat penjelasan dari Fia Oktafianti Kasubag Keuangan yang didampingi Juru bayar

Kepada pihak Media , Iskandar Joned berjanji akan terus mendesak pihak Pemerintah Daerah untuk segera dapat membayarkan hak hak kader posyandu , yang sudah susah payah membantu melaksanakan program pemerintah.

 

 

” Ini urusannya dengan kemanusiaan bang….mereka sudah bekerja kok tidak ada kompensasinya, saya janji pasti akan dibayar oleh Pemerintah Daerah sesuai dengan kemampuan keuangan ” ujarnya.

(Puji)

 

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x