x

Ngatijo Kades Karya Bakti Realisasikan Anggaran Dana Desa Tahab ke Dua

waktu baca 2 menit
Minggu, 24 Sep 2023 07:22 0 149 Syapri

Tanjab timur, Suara Keadilan news.id-Kades Karya Bakti, Ngatijo Realisasi kan dana desa ( DD ) Tahun Anggaran 2023 tahap dua sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat Desa Karya Bakti.

Ada tiga titik pekerjaan bangunan di tempat yang berbeda salah satu nya pembangunan jembatan ini yang terletak di RT 03 Dusun Bhakti utama Desa Karya bakti, dengan Volume
Panjang 15 Meter dan lebar 2,5 Meter. Dengan Pagu Anggaran Dana Desa sebesar Rp 195.000.000 (Seratus Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah) dengan jangka waktu selama 60 hari.

Adapun semua pekerjaan bangunan ini di laksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang di ketuai oleh saudara Karman. Saat di konfirmasi oleh awak media Suara Keadilan News di lokasi pekerjaan, Ngatijo selaku Kades dan juga Karman selaku Ketua TPK Rabu 20/9/2023 mengatakan kami bekerja sesuai dengan RAB(Rencana Anggaran Biaya).

Lanjut Kades Ngatijo kami Juga berharap selama pekerjaan ini berlangsung semoga tidak ada kendala apapun yang terjadi terutama masalah cuaca. Karena yang sangat kami cemas kan itu cuaca Soalnya kalau sudah musim hujan pekerjaan ini pasti hasilnya tidak sebagus yang kita ingin kan jelas kades Ngatijo kepada awak media.

Saya juga turun ke lapangan tidak setiap hari kok karena Ketua TPK sudah ada setiap hari di lapangan untuk pengawasan ini juga karena sudah beberapa hari kawan kawan yang bekerja di sini lantas saya rindu dan ingin melihat lihat saja sudah sampai sejauh mana perkembangan pekerjaan ini kata kades sambil tertawa tutupnya.
(Syap)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x