x

Nipah Panjang membara, 2 unit rumah ludes terbakar.

waktu baca 2 menit
Senin, 28 Agu 2023 10:18 0 64 Syapri

Tanjabtim. Suara keadilan news.id Beredar dimedia sosial dan grup what shap, yang menyebutkan bahwa saat ini api sedang membara dikelurahan Nipah Panjang I kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi pada Senen 28 Agustus 2023.

Dikabarkan dimedsos, bahwa sijago merah menghanguskan rumah warga Kelurahan Nipah Panjang I, Kecamatan Nipah Panjang sekitar pukul 15.20 wib. Dini hari.

Berbagai Video amukan si jago merah yang mewarnai laman shatshap dan medsos dari warga masyarakat Nipah, dalam keterangan ia mengatakan saat ini sedang terjadi kebakaran di Nipah Panjang. Ujarnya

Riuk pikuk warga mengatakan Nipah Panjang kebakaran, tampak kelihatan api dan asap mengepul keatas didekat area masjid dan area sekolah dasar, teriak warga dalam vidio yang diunggah warga Nipah Panjang.

Kemudian dalam vidio Tampak warga membawa dan menarik selang besar, diduga adalah Petugas Damkar dan masyarakat yang berjibaku untuk memadamkan api.

Camat Nipah Panjang Ulfi Rahmat, Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui telpon selulernya mengatakan, bahwa memang benar dinipah Panjang I telah terjadi kebakaran, dan saat ini api nya sudah dipadamkan.

Ya sebanyak 2 unit rumah warga yang terbuat dari batu bata ludes dihantam sijago mewah. Jelasnya.

Selanjutnya Penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik, yang diperkirakan dari rumah Atong dan merambat kerumah sebelahnya.

Kemudian kobaran api bisa dipadamkan setelah menerjunkan damkar kecamatan bersama masarakat, yang berjibaku memadamkan api, Alhamdulillah sekitar setengah jam kemudian apinya sudah padam, dan sekarang masih dalam pendinginan. Ujar camat. (003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x