x

Pandam I/BB : Walaupun Jadi Tentara Tidak Membuatmu Kaya, Tetapi Jadilah Tentara yang dicintai Rakyat dan dirindukan Rakyat

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Sep 2023 04:07 0 51 Pimprus

 

Suarakeadilannews.id

Tanjungpinang

Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Mochammad Hasan, melakukan Kunjungan Kerja ke Markas Korem 033/Wira Pratama, jalan. Sei Timun, KM 14 Senggarang, Air Raja, Kota Tanjungpinang.  Kamis (31/08/23).

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M.Sc. menyampaikan rasa bangga atas kesediaanya Bapak Pangdam I/BB dapat meluangkan waktunya untuk berkunjung di Makorem 033/WP.

“Kami mengucapkan Selamat datang kepada Bapak Panglima dengan harapan semoga dalam meminpin di Kodam I/BB menjadikan penyemangat bagi prajurit Korem 033/WP untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” ucap Danrem 033/WP.

Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB menekankan kepada para prajurit agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan para prajurit lainnya, dan dapat melaksanakan tugas dengan semangat tulus ikhlas walaupun dengan keadaan sesulit apapun.

Abituren Akmil 1989 pada kesempatannya juga berpesan kepada seluruh prajurit Korem 033/WP

“Walaupun jadi Tentara tidak membuat mu kaya, tetapi jadilah Tentara yang dicintai rakyat dan di rindukan rakyat, bantu kesulitan rakyat, hadirlah tengah – tengah rakyat karena sejati TNI AD hadir untuk mengatasi kesulitan rakyat,” ujar Pangdam I/BB

Pangdam I/BB menambahkan bahwa tahun depan akan dilaksanakan pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg untuk itu prajurit siap mengamankan pesta tersebut dan jangan sampai terlibat politik praktis dan kita harus Netral.

Sebelum melakukan kunjungan kerja ke Makorem 033/WP, Pangdam I/BB melakukan pengecekan keadaan RSKI (Rumah Sakit Khusus Infeksi) bekas penampungan pasien Covid-19 yang berada di Pulau Galang dan setelah itu dilanjutkan berkunjung ke Markas Batalyon Infanteri  Raider 136/TS yang berada di Batam untuk memberikan pengarahan kepada para prajurit.

Hadir dalam acara tersebut, para Kasi Kasrem 033/WP, Dandim 0316/Batam, Danyonif RK 136/TS dan para Kabalak Aju Korem 033/WP.

(Sumber : Pendam I/BB )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x