x

Pangdam I/BB bersama Gubernur Sumut Buka Festival Bunga Dan Buah Taman Mejuah Juah Tanah Karo Tahun 2023

waktu baca 1 menit
Sabtu, 8 Jul 2023 17:08 0 32 Pimprus

 

 

Tanah Karo-Medan

Suarakeadilannews.id

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI A. Daniel Charsin, S.E., M.Si bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi hadir dalam kemeriahan Festival Bunga Dan Buah Taman Mejuah Juah Tanah Karo Tahun 2023, bertempat di Tanah Karo, Sumatera Utara. Jumat (07/07/2023)

Setiba di lokasi Mayjen TNI A. Daniel Chardin bersama Edy Rahmayadi disambut oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga beserta unsur Forkopimda Tanah Karo dan masyarakat tanah Karo yang hadir pada kemeriahan Festival tersebut.

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meminta masyarakat untuk datang dan menyukseskan Festival Bunga dan Buah di Taman Mejuah-juah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, pada 7- 9 Juli 2023.

“Saya mengundang masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Sumatera Utara untuk hadir di festival bunga dan buah tersebut,” ujar Edy Rahmayadi

 

Ia mengatakan festival bunga dan buah merupakan Agenda Kharisma Nusantara yang menyajikan berbagai penampilan, seperti parade mobil hias, peragaan busana dengan bunga dan buah, serta diisi oleh penampilan artis baik lokal, nasional maupun internasional.

 

“‘Event’ ini menyuguhkan beragam kegiatan, mulai dari pameran mobil hias, pameran UMKM, makan buah gratis, dan banyak konten lainnya. Sampai bertemu. ‘Menjuah-juah kita Kerina’,” kata Edy Rahmayadi.

Sumber : Pendam I/BB.

 

( Darmayani )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x