x

Pangdam Kasuari Temui Warga Kodim 1808/Mansel Sampaikan Jangan Mengeluh, Lakukan Inovasi dan Inovatif

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Sep 2023 11:21 0 190 Pimprus

Suarakeadilannews.id

Manokwari Selatan – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., dalam kunjungan kerjanya menemui prajurit dan Ibu-ibu Persit yang berada di Kodim 1808/Manokwari Selatan (Mansel) menyampaikan yang saat ini berdinas di Kodim Mansel agar jangan malas dan mengeluh namun lakukan inofasi dan inofatif dihadapkan dengan satuan yang ada saat ini.

Ia melanjutkan, apabila menghadapi hal-hal yang berat yakin bahwa pasti semuanya akan berakhir.

“Hidup ini juga akan berakhir tetapi nanti ada saatnya. Jadi jangan mengeluh dan merasa sendirian dan tertinggal. Para prajurit beserta Ibu Persit yang ada di sini agar tetap semangat, nikmati yang ada dan semuanya pasti akan ada akhirnya. Tetapi apabila kalau kita percaya kepada Yang Maha Kuasa, pasti yang kita tunggu-tunggu akan datang saatnya,” ucapnya.

Kepada Ibu-ibu Persit, ia berpesan selain mendampingi suami bertugas, agar perhatikan anak-anak mulai dari pendidikan sampai dengan masa depan anak.

“Para Babinsa harus kreatif yang baik dan benar dalam memajukan suatu wilayah binaan, gunakan senyum sapa kepada masyarakat. Menjelang Pemilu, kita tidak boleh terpengaruh, jaga netralitas TNI dan terlibat dengan politik praktis, tidak boleh meminjamkan peralatan militer dengan segala bujukan dari siapapun”.

“Terkait dengan kampanye, kalian tidak boleh berada di tempat tersebut, apabila ingin maju sebagai Caleg, prajurit tersebut harus berhenti dulu sebagai Tentara. Terakhir saya sampaikan kepada para prajurit sekalian untuk tidak melakukan pelanggaran, jangan aneh-aneh dan jangan ada yang menggunakan narkoba, asusila serta sayangi istri dan anakmu,” pesan Pangdam kepada para warga Kodim 1808/Mansel.

Diakhir kunjungannya, Pangdam yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah dan para pejabat Kodam lainnya berkesempatan menanam bibit jagung serta membagikan sejumlah bingkisan sembako yang di berikan kepada masyarakat yang ada di sekitar Makodim 1808/Mansel.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x