x

Pastikan Pelayanan Berjalan Baik, UPT Pariwisata Kunjungi ODTW Kompleks Makam Datuk Pattimang

waktu baca 2 menit
Selasa, 3 Okt 2023 10:53 0 73 Samsul Rijal

Luwu Utara — Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pengelola Objek Wisata (UPT Pariwisata) Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Luwu Utara bertandang ke Kompleks Makam Datuk Pattimang di Desa Pattimang Kecamatan Malangke.

Kunjungan ini, selain untuk bersilaturahmi dengan semua petugas, juga dalam rangka untuk memastikan pelayanan retribusi berjalan dengan baik, termasuk melihat suasana atau kondisi objek wisata di sana.

Kepala UPT Pengelola Objek Wisata, Lukman, mengatakan bahwa kunjungan tersebut untuk bersilaturahmi dengan sesama petugas. “Untuk silaturahmi saja karena sejak dipercaya di UPT baru kali ini bisa menyempatkan hadir langsung,” ungkap Lukman.

Namun, kata dia, ada yang lebih penting, yakni bagaimana petugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dalam pada setiap jenis pelayanan. Karena menurutnya, pelayanan dikatakan baik, ketika petugas ada di tempat saat pengunjung datang.

“Kalau pengunjung datang, tetapi petugas tidak ada, ya kita kecolong lagi,” terangnya. Kendati demikian, pelayanan di ODTW Kompleks Makam Datuk Pattimang sudah cukup baik.

“Alhamdulillah, pelayanan sudah berjalan dengan baik, tetapi memang perlu kita tingkatkan lagi, tidak stagnan. Intinya, petugas wajib memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Diketahui, ODTW Kompleks Makam Datuk Pattimang ini terletak di Desa Pattimang, Kecamatan Malangke. Jaraknya kurang lebih 40 km dari Ibu Kota Kabupaten Luwu Utara, Masamba.

ODTW Kompleks Makam Datuk Pattimang ini adalah objek wisata yang kadang dimanfaatkan pengunjung pada saat-saat tertentu, seperti menjelang Idulfitri, Iduladha, dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Luwu Utara, serta Hari Jadi Luwu dan Perlawanan Rakyat Luwu. (LHr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x