x

Pekerjaan jalan rigit beton blok D Mendahara gagal dikerjakan.

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Sep 2023 08:38 0 50 Syapri

Tanjabtim. Suara keadilan news.id-Pekerjaan jalan Rigit Beton dari sumber dana inpres yang telah dicanangkan oleh bapak presiden Joko Widodo saat berkunjung keprovinsi Jambi pada 16 mei 2023 untuk membangun jalan dari blok D Kel. Pandan Jaya kecamatan Geragai, menuju Kel. Mendahara Ilir kec.Mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi, untuk tahun ini diperkirakan gagal dilaksanakan.

Hal ini dikemukan oleh pemenang tender pada 17/8, dari PT. Bima Perkasa melalui derekturnya Rio (diakhir bulan delapan), ia mengatakan bahwa pekerjaan jalan blok D Mendahara mungkin untuk tahun ini dipending dulu, karena angkanya yang belum ketemu, dari 46 M timbulnya 43 M. Sementara jalan rigit beton yang akan dibangun sepanjang 9,7 Km.

Kemudian diperkuat dengan keterangan Amran satker dari provinsi Jambi, kepada awak media 4/9/2023 ia mengatakan dengan nada yang serupa, yakni belum ada kepastiannya.

Kalau lah kita lihat, seharusnya pekerjaan jalan rigit beton dari blok D Kel.Pandan Jaya menuju kekelurahan Mendahara Ilir semestinya sudah ada tanda tanda awal pekerjaan, namun sampai saat ini belum ada.

Sementara jalan tersebut kalau dimusim hujan sangat susah untuk dilalui baik roda empat maupun roda dua.

Kadis PU PR kab.Tanjabtim Dedy saat dikonfirmasi (4/9) mengatakan saya baru dapat informasi, bahwa pemenangnya mau mengundurkan diri, untuk lebih jelas kadis PU PR Tanjabtim Dedy menyarankan untuk mengkonfirmasi ke jambi. Ujarnya singkat karena sedang rapat.(003.md).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x