x

Pemda Luwu Utara Raih Penghargaan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Zona 5

waktu baca 1 menit
Kamis, 31 Agu 2023 02:33 0 62 Samsul Rijal

Makassar -Suarakeadilannews.id- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara meraih penghargaan Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah Zona Lima dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Hebatnya, penghargaan yang diraih Pemda Luwu Utara karena berhasil menjadi juara 1 di zona lima.

Penghargaan diserahkan Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan diterima Wakil Bupati Suaib Mansur pada Pembukaan Pekan Raya Sulsel (PRS) belum lama ini di Wisma Negara Center Point Indonesia, Makassar. Hal ini diungkap Kabid Promosi dan Penanaman Modal DPMPSPT, Touris, usai pembukaan PRS pada 28 Agustus kemarin.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menerima Piala Penghargaan Juara 1 dengan Daerah Zona 5 dari Gubernur terkait percepatan pembangunan infrastruktur daerah,” ungkap Touris. Ia juga mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima Luwu Utara berupa tropi dan piagam

Menurutnya, Pemda fokus pada pembangunan infrastruktur pada berbagai sektor. Apalagi, kata dia, kondisi Luwu Utara saat ini mulai bangkit pascabencana banjir bandang pada medio Juli 2020 lalu. Tak hanya itu, Pemda Luwu Utara fokus pada pembangunan SDM dan pembangunan lainnya.

“Terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas penghargaan ini. Semoga penghargaan ini makin meningkatkan semangat dan motivasi kita semua dalam mengisi pembangunan. Semoga sinergi dan kolaborasi antara Pemda Lutra dan Pemprov Sulsel makin meningkat di masa-masa mendatang,” pungkasnya. (LHr)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x