x

Pemkab Pasbar Terima Bantuan 32 Unit Perangkat Layanan Akses Internet Dari BAKTI

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Nov 2023 16:02 0 80 Redaktur

Pasaman Barat, SuarakeadilanNews.id – Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menerima bantuan 32 unit Perangkat Layanan Akses Internet dari Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika (BAKTI), pada Senin (6/11/2023) di Lobi Kantor Bupati setempat. Bantuan perangkat layanan akses internet untuk 32 titik itu akan diberikan kepada SD, SMP dan SMA, Korwilcam Luhak Nan Duo dan Jorong Sudirman Kecamatan Gunung Tuleh.

 

Bantuan diserahkan oleh Perwakilan BAKTI Oscar Fidel dan diterima langsung oleh Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Raf’an didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Imter Pedri serta Kabid Layanan E-Government dan Aptika Sunarto.

 

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informatika kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika,” ucap Asisten III Raf’an dalam kesempatan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa melalui bantuan itu dapat menunjang akses informasi yang yang lebih mudah diakses dan gratis.

 

Sementara itu, Kepala Diskominfo Imter Pedri menjelaskan bahwa permohonan bantuan perangkat layanan akses internet itu sebelumnya diajukan melalui aplikasi PASTI BAKTI.

 

“Alhamdulillah permohonan bantuan tersebut sudah diberikan dengan bantuan 32 titik lokasi layanan akses internet, yang diperuntukkan untuk SD, SMP, SMA, Korwilcham Luhak Nan Duo dan Jorong Sudirman Kecamatan Gunung Tuleh,” jelas Imter Pedri.

 

Ia berharap melalui bantuan itu, lokasi-lokasi yang mendapatkan bantuan dapat mengakses informasi lebih mudah ke depannya.

 

(ASN)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x