x

Penanganan Dugaan Kasus Korupsi Dinilai Lambat, Ketua FK LSM-PERS Luwu Utara Sebut Kajari Kurang Serius

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Jul 2023 02:54 0 61 Samsul Rijal

Luwu Utara -Suarakeadailannews.id- Kejaksaan Negeri Luwu Utara dinilai berlarut-larut menangani beberapa kasus dugaan korupsi yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Ketua Forum Komunikasi LSM-PERS Luwu Utara, Almarwan menyebut Kejaksaan Negeri Luwu Utara tidak komitmen menuntaskan beberapa dugaan korupsi.

Almarwan mengatakan, dalam penanganan kasus korupsi harusnya penegak hukum melakukan tindakan tegas, apalagi kasus korupsi itu sangatlah merugikan negara , dan itu adalah musuh negara.

“Seharusnya penegak hukum tidak berlarut-larut dalam menangani kasus dugaan korupsi yang ada di Luwu Utara ini, harusnya mereka tegas menangani kasus korupsi  itu ,” kata Almarwan kepada awak media, Rabu (12/7/2023).

Ia juga menuturkan bahwa ada beberapa kasus dugaan korupsi yang sudah dilaporkan ke kejaksaan tetapi sampai sekarang  proses atau kepastian hukum’nya tidak jelas , sudah sampai dimana prosesnya.

“Kita sudah memasukkan beberapa laporan dugaan korupsi ke kejaksaan  tetapi hingga hari ini belum ada titik terang dari pihak kejaksaan, dan kita berharap kajari luwu utara betul – betul serius menangi kasus korupsi yang ada  di lutra , ” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kejaksaan negeri Luwu Utara.
( RIJAL )

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x