x

Pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja ( APB ) Nagari Koto Sawah Ujung Gading Tahun Anggaran 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Jul 2023 15:49 0 38 Redaktur

Pasaman Barat, SuarakeadilanNews.id — Musyawarah Nagari (Musna) di buka oleh Ketua Bamus Ramlan Sarwani (Nanang) dan PJ Wali Nagari Koto Sawah Budi Santosa juga di hadiri forkopimca :

Bahwa APB Nagari Koto Sawah Ujung Gading tahun anggaran 2023 melalui Musyawarah Nagari (MUSNA), pada hari senin tgl 17 /07/2023 bertempat di kantor Wali Koto Sawah telah di sepakati antara BAMUS Nagari Koto Sawah dengan pemerintahan Nagari Koto sawah dan di tanda tangani nya berita acara.

“Penanda tangani tersebut dilakukan di hadapan peserta rapat musyawarah Nagari (MUSNA) Nagari Koto Sawah. Ini adalah Musyawarah Nagari (MUSNA) yang pertama di laksanakan Se-Kecamatan Lembah Melintang,” ujar Nanang.

Rapat di hadiri oleh Forcopimca Lembah Melintang, Koptu Hendri Nugroho (BABINSA), Aipda Riski (BHABINKAMTIBMAS), tokoh tokoh masyarakat Nagari Koto Sawah Ujung Gading dari unsur Ninik mamak, imam Khatib, cadiek pandai, tokoh pemuda, Bundo kandung, Kepala SMP/SD/TK , kader posyandu, bidan dan juga Jorong Koto Sawah.

Jajaran pemerintah Nagari koto Sawah juga berharap ” Dengan diadakannya Musyawarah Nagari (MUSNA) ini, kita bisa menbangun dan memajukan nagari kita ini dengan cepat dan terukur. Mari kita manfaatkan momen ini sebagai bentuk kesiapan kita di Nagari Koto Sawah ini dan mudah-mudahan menjadi contoh bagi nagari lain di Kecamatan Lembah Melintang. ujar Ramlan Sarwani (Nanang).

 

Penulis : ASN

Editor   : Cen/ Redaksi

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x