x

Peringati Hari Pahlawan, Bupati Hamsuardi Dan Wabup Risnawanto Kunjungi Taman Makan Pahlawan Jambak 

waktu baca 1 menit
Jumat, 10 Nov 2023 11:03 0 63 Redaktur

Pasaman Barat, SuarakeadilanNews.id – 10/11/2023 jum’at, menindak lanjuti usulan Purnawiran pada temu ramah peringatan Hari Pahlawan ke-78 dan Hari Kesehatan Nasional ke-59 di Rumah Dinas Bupati setempat, Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi oleh Wakil Bupati Risnawanto bersama stakeholder terkait langsung mengunjungi Taman Makam Pahlawan yang berada di Jambak, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Pada kesempatan itu, Bupati Hamsuardi juga menjelaskan makam pahlawan mengingatkan sejarah sejarah perjuangan pahlawan yang gugur, serta menumbuhkan nilai nilai kepahlawan pada generasi penerus. Ia menegaskan, usulan Purnawirawan Polri pada temu ramah di rumah dinas untuk dapat mewujudkan Taman Makam Pahlawan Pasbar akan segera ditindak lanjuti” Ujar nya

 

“Kita berusaha menjadikan Taman Makam Pahlawan di Pasbar. Secara administrasi taman ini belum sepenuhnya menjadi Taman Makam Pahlawan. Meskipun dari segi nama sudah betul. Hal ini akan kita tindak lanjuti oleh dinas terkait agar ke depan Makam Pahlawan kita dapat kita lengkapi dengan sarana prasarana seperti toilet, lapangan upacara serta perluasan lahan,” jelasnya.

 

Diakhir sambutannya, ia mengucapkan terima kasih atas kekompakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (PPPAD) dan DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Pasbar yang diharapkan dapat diwariskan kepada generasi kenerasi selanjutnya.

 

(ASN)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x