x

Peringati HUT RI Ke-78 Bupati Sorong Selatan Melepas Peserta Lomba Gerak Jalan.

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Agu 2023 13:48 0 151 Niko Dhemus

SUARAKEADILAN NEWS.ID. SORSEL – 98 Peserta lomba grakjalan meriakan HUT RI Ke 78 tahun.

Tercatat 98 barisan dari tingkat Sekolah Dasar, SLTP dan SLTA serta Istansi-Istansi lingkup Pemda Sorong Selatan dan Pemuda Pemudi sorong selatan ikut serta dalam kegiatan ini.

Lomba tersebut dilepas oleh Samsudin Anggiluli, Se. M. Tr. Ap Bupati sorong selatan, dari titik star Pasar sentral kajase, Jalan Jenderal Sudirman  Hadir pula Drs. Alfons Sesa, MM Wakil Bupati Sorong Selatan, Letkol Ronald Michael Patty Dandim, 1807 Sorong Selatan, Kapten Arm Edys Joko W, Danramil 1807 Teminabuan, AKBP Gleen Rool Molle Kapolres Sorong Selatan, forkopimda, para Asisten dan pimpinan OPD, serta undangan lainnya. Rabu,16/ Agustus 2023.

Dari pantauan media ini, meski dibawah cuaca yang terik, namun tidak menyurutkan semangat dari para peserta, yang hadir dengan berbagai atraksi di depan panggung kehormatan.

SUARAKEADILAN NEWS.ID.Semarak lomba gerak jalan indah dan di iringi yel-yel tersebut, mampu menyedot ribuan warga yang turun menyaksikan disepanjang rute yang dilewati.

Personil polres sorong selatan di kerahkan Untuk mengamankan jalannya lomba, sejumlah personil dari TNI,Polri, Satpol PP dan jajaran LLAJ diturunkan ke sejumlah ruas jalan protokol yang menjadi rute lomba.Rutenya star dari pasar kajase teminabuan finisnya di depan kantor distrik teminabuan jalan Senget kabupaten sorong selatan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x