x

Pihak media akan menyurati kemendagri dan mabes polri, terkait dugaan oknum pejabat PUPR di Prov Jambi yg kebal hukum.

waktu baca 1 menit
Minggu, 10 Sep 2023 07:49 0 79 M.Hendra

suarakeadilanNews, Jambi – Kasus yang menyangkut di duga kepala alkal prov jambi   yang sedang memesan narkoba jenis sabu melalui sambungan telpon terkesan dibiarkan oleh atasan .
Meskipun pemberitaan tentang kepala alkal itu selalu di beritakan media nasional maupun lokal namun kepala alkal jambi maupun atasan nya tidak sedikit pun merespon maupun mengambil tindakan tegas kepada pejabat tersebut.
Ini tentunya menjadi tanda tanya besar di pihak masyarakat, seolah-olah pejabat ini mempunyai beckup yang kuat ” kayak nyo kuat niań bang beckup bapak tu ” ujar warga yang di temui media ini.
” di lihat dari sisi hukum nyo jelas melanggar nian dio tu, tapi kok biso jadi pejabat yo bang” ungkap warga lain yang ada di lokasi.
Ini menimbulkan pertanyaan besar dari pihak masyarakat, apakah di provinsi jambi ini sudah tidak berlaku lagi hukum bagi pejabat” sambungnya.
Sampai berita ini di turunkan untuk yang kesekian kali, tim belum juga mendapat konfirmasi  scara langsung karena nomor kontak wartawan telah di blokir oleh pejabat alkal tesebut.
(hen)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x