x

Polres Lampung Selatan, Sambut Hari Jadi Polwan Ke-75 Gelar Bakti Sosial Kesehatan 

waktu baca 2 menit
Kamis, 27 Jul 2023 06:08 0 64 Redaktur

Lampung Selatan, SuarakeadilanNews.id – Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) yang Ke-75 Polres Lampung Selatan laksanakan bakti sosial kesehatan di dermaga bom Kalianda Lampung Selatan, Kamis (27/07/23).

Bakti kesehatan ini merupakan wujud kepedulian polwan Polres Lampung Selatan kepada masyarakat nelayan yang ada di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dermaga bom Kalianda

Salah satu warga masyarakat di dermaga bom Kalianda, bapak Irwan Saputra yang bekerja di SPBE dermaga bom Kalianda menyambut baik kehadiran polwan Polres Lampung Selatan yang melaksanakan Bhakti kesehatan ini.

“Jadi saya berterima kasih sekali kepada ibu-ibu polwan dari Polres Lampung Selatan di mana hari ini saya bersama warga sekitar dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan mendapatkan obat gratis. Kami mengucapkan Selamat Hari jadi Polwan yang ke 75 semoga polwan Polres Lampung Selatan dapat memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara humanis”. Ucap Irwan Saputra, Kamis (27/07/23).

IPTU Abkoriyah menuturkan, jadi kegiatan bakti sosial kesehatan ini memang rutin dan selalu kami kami laksanakan dalam waktu tertentu untuk kali ini Kita menyambut hari jadi Polwan yang Ke-75 ini merupakan wujud kepedulian dan bakti kita kepada masyarakat khususnya polwan Polres Lampung Selatan.

“ Untuk sasaran kali ini kami Polwan Polres Lampung Selatan bersama Sidokkes Polres Lamsel menyasar kepada para nelayan dan warga sekitar yang ada di dermaga bom Kalianda yang baru pulang melakukan aktifitas mencari ikan di tengah Laut. Kami mengumpulkan para nelayan dan warga sekitar dermaga untuk lakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan vitamin serta memberikan pelayanan pemeriksaan pada mata. Kami berpesan untuk warga sekitar dan para nelayan agar selalu menjaga kesehatan. Kalau badan merasa tidak sehat, jangan memaksakan untuk melakukan aktifitas apalagi ditengah laut,” tutup IPTU Abkoriyah. (Hms/Deni)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x