x

Polres Luwu Utara Melakukan Bersih-bersih Sampah di Pasar Sentral Masamba

waktu baca 2 menit
Kamis, 13 Jul 2023 13:50 0 59 Samsul Rijal

Luwu Utara -Suarakeadilannews.com – Wakapolres Luwu Utara Kompol Muh. Rifai bersama sejumlah PJU beserta Kapolsek Masamba dan perwira maupun Bintara Polres Luwu Utara dan Polsek Masamba bersama-sama melakukan pembersihan sampah di pasar sentral Masamba, Kamis, 13 Juli 2023.

Meskipun diguyur hujan Personil Polres Luwu Utara tetap antusias melaksanakan pembersihan sampah disepanjang pelataran pasar.

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri Melalui Wakapolres mengungkapkan kegaiatan ini merupakan giat peduli lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Pimpinan atas agar seluruh Polres melaksanakan giat bersih lingkungan dengan tema membersihkan sampah serentak bersama Polri,” selain itu kegiatan ini dilakukan juga mengenang 3 Tahun bencana Banjir bandang yang terjadi di Kab. Luwu Utara pada tahun 2020″ Kata Kompol Rifai.

Ia menambahkan, kerja bakti tersebut sebagai dukungan Polri dalam membentuk karakter bangsa yang peduli lingkungan dan juga sebagai bentuk, bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat dalam segala hal termasuk masalah kebersihan lingkungan dan sehat.

Hadirnya Polri di Pasar dalam giat bersih lingkungan tersebut mendapat respon positif baik dari masyarakat maupun para pedangan di pasar.

Maskur salah seorang pedagang Sembako mengapresiasi kehadiran Personel Polres Luwu Utara terjun langsung ke pasar.

Mewakili Pedagang yang ada dipasar ini, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Luwu Utara yang sangat peduli dengan lingkungan,” ucapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x