x

Polres Raja Ampat Kawal Bantuan 1000 Paket Sembako Untuk 4 Kelurahan

waktu baca 2 menit
Kamis, 12 Okt 2023 08:25 0 164 Redaktur

Suarakeadilannews.id, Raja Ampat – Jajaran Polres Raja Ampat bersama pemerintah Distrik Kota Waisai menyalurkan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat di empat kelurahan distrik Kota Waisai. Kamis (12/10/2023).

Pantauan awak media ini beberapa personil anggota polisi dan Pejabat utama Polres Raja Ampat, AKP Muhadi Andy,SH selaku Kabag Ops ikut mengawal dan memantau secara langsung pembagian paket sembako di lokasi Wisata Pantai Waisai Torang Cinta ( WTC ).

Diketahui adapun isi dari 1000 paket sembako ini diantaranya Beras 5 kg, Minyak goreng 2 liter, Gula 1 kg, Susu 2 kaleng, Kopi 1 bungkus, Mie instan 10 bungkus, Garam 1 bungkus, Teh celup 2 bungkus, Blueband 1 bks dan Tepung terigu 1 Kilo gram.

Kepala Distrik Kota Waisai, Alfred E. Suruan,S.SPT saat ditemui dilokasi pembagian paket sembako mengemukakan bahwa sesuai arahan Bupati dan Kapolres Raja Ampat, pembagian sembako di wilayah distrik kota Waisai didistribusikan pada 4 kelurahan. Kelurahan Waisai Kota, Kelurahan Warmasen, Kelurahan Sapordanco dan Kelurahan Bongkawir.

Untuk penerima bantuan paket sembako ini, kata Alfred diprioritaskan bagi masyarakat yang kurang mampu dengan melakukan koordinasi bersama kepala kelurahan dan Kepala RT maupun RW.

“Kami memastikan warga yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini yang kita inventarisir untuk kita berikan bantuan” ucap Alfred.

Sedangkan untuk pendataan penerima bantuan paket sembako ini, Alfred Suruan menyebutkan telah dilakukan selama 7 hari sebelumnya dan pihaknya bersama dinas sosial dan pihak Polres Raja Ampat, selanjutnya melakukan ferivikasi data.

Melihat kondisi ekonomi saat ini, Dirinya berharap melalui bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban rumah tangga dan masyarakat yang tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

Dikesempatan itu atas nama pemerintah daerah dan khususnya pemerintah Distrik Kota Waisai, Alfred Suruan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada OASE KIM atas berkat yang telah diberikan kepada masyarakat di Distrik Kota Waisai.

“Semoga pemberian berkat ini bisa menjadi manfaat bagi orang banyak, Do’a kami kepada OASE-KIM kiranya diberikan kekuatan dan berkat juga semangat dalam membantu masyarakat Indonesia” pungkasnya. ( H.Ngl )

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x