x

Ponpes Mu’allimin Muhammadiyah Ujung Gading mengadakan Pembelajaran setiap Malam Ahad

waktu baca 1 menit
Sabtu, 16 Sep 2023 14:22 0 188 Rezki Indah

Anak asrama putra/i antusias mengikuti proses belajar malam Ahad 16 September 2023.dimesjid At-tanwir Ponpes muallimin Muhammadiyah Tamiang ujung gading, yang pematerinya ayahanda Saripada S.Pdi sekaligus ketua ranting Muhammadiyah Tamiang Ujung Gading serta Pj. Wali Nagari Ujung Gading, beliau memaparkan materinya kepada Para santri “Syarat diterima beribadah kepada Allah SWT adalah yang pertama keikhlasan, apapun yang kita kerjakan baik itu sholat dan belajar itu semuanya didasari dengan ikhlas jangan mengharapkan sesuatu.

Seperti firman Allah dalam surat Al- Bayyinah ayat kelima yang artinya: Padahal mereka hanya diperintah kepada Allah, dengan ikhlas menaatinya semata-mata karena menjalankan Agama, dan juga agar melaksanakan sholat dan menunaikan zakat dan demikian itulah agama yang lurus dan benar.

Jadi kemudian pemateri memaparkan sebuah goresan menyahat hati tentang karakter, yang perlu diperbaiki Asrama putra/i mengenai bangun untuk sholat Subuh jangan dibangunkan baru pigi sholat harus dirubah kedisiplinan dalam tetap waktu sholat.

Rezki Indah

Nama Rezki Indah, M.Pd alamat Jr. Pematang Sontang Nagari Ranah Malintang Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Moto Hidup " Jangan Pernah mengambil keputusan sebelum Tahu Kejadian Sebenarnya"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x