x

Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Laksanakan Penanaman Pohon di Sekolah

waktu baca 1 menit
Sabtu, 22 Jun 2024 06:46 0 33 Pimrus skn

Suarakeadilannews.id

Talo’i, NTT – Tumbuhkan kepedulian lingkungan kepada siswa, Pos Oepoli Sungai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan penanaman pohon di SDN Netemnanu yang ada di Desa Talo’i, Kec. Amfoang Timur, Kab. TTU, Prov. NTT. (22/6/2024)

Penanaman bibit pohon di SDN Netemnanu oleh Pos Oepoli Sungai dan Polsek Amfoang merupakan sebuah inisiatif yang sangat baik dalam memberikan contoh positif kepada masyarakat, khususnya generasi muda. Sekolah merupakan tempat yang sangat strategis untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan lingkungan hidup dan menjaga ekosistem demi keberlangsungan hidup bersama.

Penanaman bibit pohon di lingkungan sekolah turut berkontribusi terhadap terciptanya lingkungan yang lebih hijau dan sehat, sehingga memberikan manfaat bagi kesejahteraan fisik dan psikologis para siswa. Dengan adanya pepohonan di sekitar sekolah dapat meningkatkan kualitas udara, menyejukkan cuaca, serta menciptakan suasana yang nyaman dan estetis untuk kegiatan belajar mengajar.

“Bersama dengan Kapolsek Amfoang Timur, kami melaksanakan penanaman bibit pohon Nangka, Mangga, dan Jambu Mente agar di masa mendatang anak-anak di sekolah dapat merasakan hasil dari pohon-pohon tersebut.” Ungkap Danpos Oepoli Sungai Letda Kav M Bimantara Arianto. (Yonkav 6/NK)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x