x

RA. TAHFIZH AL- Azhar Melaksanakan  kegiatan MTME Bersama SAT LANTAS Pasbar

waktu baca 2 menit
Rabu, 28 Feb 2024 10:03 0 76 Rezki Indah

(Suara Keadilan News.id), Pasbar, Yayasan Shoutul Azhar. Raudatul Athfal (RA) Tahfizh AL-AZHAR Pasaman Barat melaksanakan My Trip My Education ke Satuan Lalu Lintas (SAT LANTAS) Pasaman Barat Rabu, 28/02/2024.

Kegiatan Pendidikan luar Sekolah ini dapat meningkatkan pengetahuan dan daya pikir anak, menumbuh kembangkan imajinasi, bakat dan minat anak – anak.

Kegiatan My Trip My Education ( MTME ) ini merupakan program yang selalu dilakukan oleh  RA. TAHFIZH AL-AZHAR dalam rangka pendidikan anak usia dini. Kegiatan ini disambut baik oleh Polres Pasaman Barat yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Pasbar M Irsyad Fathur R, beserta Jajarannya di Halaman Kantor Satpas Pasbar.

Kegiatan Education ini di awali dengan Senam Lalulintas dilanjutkan dengan Senam Sekolah RA. TAHFIZH AL – AZHAR dan berkeliling untuk tegur sapa dan bersalaman dengan Personel Polres Pasbar, di awali Kantor Satpas, Satlantas dan Kantor Polres Pasbar.

Ada pun materi di sampaikan oleh Bapak Harion menyampaikan” Untuk selalu menjaga keselamatan dalam berkendara ayo kita ajak Ayah dan Ibunda untuk menggunakan Helm saat berkendara, gunanya untuk menjaga diri apabila terjadi kecelakaan. Pengetahuan tentang rambu – rambu lalulintas pun dikenalkan kepada anak-anak RA . Tahfizh Al-Azhar. Apabila adek – adek besar nantik jangan lupa kita harus tertib berlalulintas”.

Nila Warni selaku Pengurus Yayasan Raudatul Atfhal Tahfizh Al-Azhar mengucapkan ” Terima kasih kepada Kasat Lantas Polres Pasbar beserta jajaran karena telah menerima Kedatangan dari Anak-anak RA. Tahfizh Al-Azhar untuk lebih mendekatkan anak-anak dengan Kepolisian”.

Kami sangat terkesan sekali dengan sambutan yang di berikan oleh Jajaran Polres Pasbar Khususnya Satlantas Pasbar, anak – anak sangat antusias sekali bertemu langsung dengan Bapak dari Kepolisian, kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan untuk tahun berikutnya, lanjut Nila Warni.

RA. Tahfizh Al- Al-Azhar berlamatkan di Jorong Kasik Putih Nagari Kasik Putih Sungai Tanang Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat, dengan Moto ” Pendidikan Inovatif, Generasi Kreatif”.

(TIM).

Rezki Indah

Nama Rezki Indah, M.Pd alamat Jr. Pematang Sontang Nagari Ranah Malintang Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Moto Hidup " Jangan Pernah mengambil keputusan sebelum Tahu Kejadian Sebenarnya"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x