x

RESMI DIBUKA, KEJUARAAN BOLA VOLI KAPOLRES LUWU UTARA CUP 2023 DIIKUTI 18 CLUB PUTRA DAN 16 CLUB PUTRI

waktu baca 2 menit
Selasa, 12 Sep 2023 22:35 0 45 Samsul Rijal

Luwu Utara Kejuaraan Bola Voli Antar Club Se-Kabupaten Luwu Utara Kapolres Cup 2023, diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Luwu Utara. Harapan itu, diungkapkan Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri saat membuka langsung kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup, Senin (11/9/2023) di Lapangan Indoor Sentra Bisnis Masamba.

“Hadirnya ajang ini bukan hanya diharapkan mendorong peningkatan kualitas olahraga bola voli dan atletnya namun juga membuka ruang bagi atlet voli berprestasi untuk bisa masuk di berbagai akademi seperti Polri. Contohnya, di Luwu Utara saat ini ada beberapa atlet Voli yang berhasil masuk sebagai anggota polri melakui jalur prestasi Olahraga.” Ungkap AKBP Galih.

Di kesempatan yang sama pula, Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur mengapresiasi kegiatan yang digagas Langsung Kapolres Luwu Utara selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Luwu Utara.

“Apa yang dilakukan Pak Kapolres menjadi motivasi bagi kami pemerintah daerah untuk menunjang kebutuhan para atlet melalui kelengkapan sarana prasarana yang saat ini memang masih menjadi PR untuk kami di pemerintah daerah agar segera mengoperasikan sarana sarana olahraga yang sudah di bangun sebelumnya.” Terang Suaib.

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Luwu Utara Cup Tahun 2023 yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun dan HAORNAS 2023 mempertemukan 18 Klub Kategori Putra dan 16 Club kategori putri dan akan digelar selama sepekan dimulai pada 11 hingga 16 September 2023.(*)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x