x

Ribuan Kader Dari Lampung Ramaikan Apel Siaga Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem

waktu baca 2 menit
Sabtu, 15 Jul 2023 22:37 0 59 Redaktur

Lampung Selatan, SuarakeadilanNews.id – Ribuan massa kader Partai Nasdem padati areal Pelabuhan Bakauheni, berangkat ke Jakarta ramaikan apel siaga perubahan di GBK dari Provinsi Lampung dan Lampung Selatan. Minggu, (16/07/2023).

 

Saat awak media ini liputan di areal parkiran pelabuhan Bakauheni terlihat puluhan Bus pariwisata yang membawa rombongan kader partai Nasdem dari Provinsi Lampung juga Kabupaten Lampung Selatan yang hendak menuju ke Jakarta Raya, berhasil mewawancarai salah satu kader partai yang maju sebagai calon legislatif juga menjabat Sekjen DPD partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan Bung Polman Sinaga.

 

Sekjen DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan Polman Sinaga menjelaskan” dalam rangka menghadiri acara apel siaga perubahan Partai Nasdem Provinsi Lampung dan sekaligus pertemuan silaturahmi anggota partai Nasdem seluruh Indonesia,” jelas Sekjen DPD partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan Polman Sinaga.

 

” Kurang lebih 5.200 orang kader yang akan memadati Gelora Bung Karno Jakarta Raya, ada yang dari DPD, DPC juga PAC Partai Nasdem yang berada di Provinsi Lampung sebagian dari 104 Bus Pariwisata rombongan kader partai Nasdem sekira jam 23.00 wib, hari Sabtu, 15/07/2023, sudah berangkat dengan mengendarai mobil Bus naik kapal ferry pelabuhan Bakauheni Lampung menuju pelabuhan Merak Banten langsung ke Jakarta,” ungkapnya

 

Ditempat yang sama salah satu Kader dari partai Nasdem yang ikut berangkat ke GBK Jakarta Bung Agus Heru mengatakan” bahwa dirinya sangat bangga sekaligus senang bisa ikut sebagai peserta kader partai Nasdem yang akan berangkat menuju Apel siaga perubahan di GBK Jakarta Raya ini juga merupakan calon legislatif bibit unggul kebanggaan partai Nasdem dan para pengurus partai,” kata peserta Kader partai Nasdem Bandar Lampung Agus Heru.

 

” Menjelang tahun politik ini jangan sampai kita kader-kader yang dibawah ini terpecah belah agar tetap solid dan sebagaimana diketahui bahwa partai Nasdem yang mengusung Anis Baswedan salah satu calon Presiden periode tahun 2024-2029 pada pemilu mendatang supaya dapat menepis isu-isu politik yang berkembang demi tidak merugikan kepentingan partai Nasdem, tetap berada di atas rel kebenaran dan keadilan” pungkasnya. (Mudian)

Redaktur

اللهم صلي على محمد وعلى اله محمد

[Man Arofa Nafsahu Faqad Arofa Robbahu]
"Barangsiapa mengenal dirinya, maka ia mengenal Tuhannya.”

"TIDAK HARUS SEDARAH UNTUK MENJADI SAUDARA SELAGI TAU MENGHARGAI & MEMANUSIAKAN MANUSIA ITULAH YANG DIANGGAP SAUDARA"

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x