x

Sag Pencipta itu Adil dan selalu Memperhatikan Hambanya Disaat Kesulitan,Tidak Ada Yang Datang Dengan Do,a Tanpa Usaha

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Agu 2023 13:54 0 137 Pimprus

Suarakeadilannews.id

*๐—ฆ๐—ง๐—”๐—Ÿ๐—œ๐—ก ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ฌ๐—”๐—  BONDOL

Pada satu pertemuan bersama seluruh anggota parlemen, Stalin (diktator Soviet 1878-1953) meminta asistennya untuk membawakannya seekor ayam.

Dia memegang erat ayam hidup itu dengan satu tangan dan mulai mencabut bulunya satu persatu dengan tangan lainnya. Ayam itu kesakitan dan mencoba melarikan diri, tetapi tidak bisa. Lalu Stalin berkata kepada asistennya: “Sekarang lihat apa yang akan terjadi …”

Diletakkannya ayam itu, yg kemudian lari menjauh darinya. Lalu Stalin mengambil segenggam gandum, sementara itu semua anggota parlemen menyaksikan dgn takjub. Betapa ayam betina itu ketakutan, sakit dan berdarah tapi malah lari mengejar saat Stalin menghamburkan gandum ke arahnya.

Ayam itu terus mengejarnya, kemudian Stalin berkata : โ€œBegitu mudahnya memerintah orang bodoh. Kalian lihat bagaimana ayam itu mengejarku meski aku sudah membuatnya kesakitan. Begitulah kebanyakan orang, mereka dianiaya dan diperalat oleh para pemimpin dan politisi, lalu jadi pengagum hanya karena menerima hadiah murahan atau makanan selama 1 atau 3 hari saja.”

Jangan mudah dijadikan ayam bondol, dulur2ku

Pada sore harinya saat sang Ayam itu pergi ke suatu tempat rupanya mencari tempat bertelor saat lima minit ayam tersebut bertelor,bertepatan sang anak pakir miskin yang ada di rumah itu lagi menangis tidak ada sambal mau makan,Saat itu sang ibu mau cari Sayur dan sang ibu heran ada ayam berkokok setelah bertelor,ooh ada ayam bertelor ‘kata sang ibu sambil mengambil telor langsung mengorengkan telor itu untuk putrinya tersayang’Alhamdulillah untung ada Ayam ucap bunda dalam hatinya penuh syukur .(team cilik)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x