x

Satgas Pamtas RI-PNG Anjangsana Ke Kampung Swakarsa Dan Kampung Tanah Merah

waktu baca 2 menit
Selasa, 11 Jul 2023 11:23 0 32 Pimprus

 

Papua suarakeadilannews.id

Kab. Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Bendungan Tami melaksanakan anjangsana ke Kampung binaan dan bersilahturahmi dengan warganya yang berada di Kampung Swakarsa dan Kampung Tanah Merah, Koya Timur, Kab. Keerom, Papua, Selasa (11/07/2023).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah perbatasan Papua, salah satunya dilakukan dengan melaksanakan kegiatan anjangsana.

 

Letd inf Fadli selaku Danpos Bendungan Tami bersama 10 orang anggotanya memimpin langsung kegiatan anjangsana dengan mendatangi warga yang berada di Desa binaan.

“Kegiatan anjasana ini kami lakukan selain bertujuan untuk bersilahturahmi dan mempererat hubungan personel Satgas Yonif 132/BS dengan warga di Desa binaan, disamping itu kami juga ingin mengetahui situasi dan kondisi warga yang ada di Desa binaan kami,” Ujar Letda Inf Fadli.

 

Di sela-sela kegiatan anjangsana, Personel Pos Bendungan Tami juga memberikan Permen kepada anak anak Masyarakat Kp. Swakrsa dan Kampung Tanah Merah agar anak-anak selalu nyaman dengan keberadaan Satgas Pamtas Yonif 132/BS kususnya Pos Bendungan Tami.

 

Bapak Memo , salah satu warga Kampung Tanah merah , merasa senang atas kedatangan Personel Satgas ke Desa, dan mengucapkan rasa terima kasih atas pedulinya Satgas Yonif 132 /BS yg dilakukan oleh Personil Pos Bendungan Tami

 

“Saya senang, bapak – bapak datang melihat kami disini, saya bahagia sekali bapak TNI sudah memperhatikan kami disini dan membantu kesulitan saya, dan dengan warga disini juga , membantu mengobati kami disini yang sakit, karena untuk pelayanan kesehatan kami disini sangat susah dan jauh untuk di jangkau, saya mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada bapak TNI yang ada di pos Bendungan Tami karena selalu peduli dengan masyarakat Kp.Tanah Merah,” ujar Bapak Memo.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x