x

SATGAS YONIF 407/PK, GIAT ANJANGSANA KE RUMAH WARGA KAMPUNG TANAH DISTRIK SUMURI TELUK BINTUNI

waktu baca 1 menit
Jumat, 22 Sep 2023 04:51 0 36 Pimprus

suarakeadilannews.id

Sumuri Teluk bintuni Papua Barat.

Dalam rangka menjalin silaturahmi Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 407/PK Pos Sumuri laksanakan anjangsana ke rumah warga binaan di Kampung Tanah Merah Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni.

Hal tersebut dalam keterangan via WhatsApp Kepada Tim Media, disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 407/PK, Letkol Inf Hermawan Setya Budi, M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Jum’at (22/09/23).

“Dalam mendukung terselenggaranya pelaksanaan tugas pengamanan wilayah perbatasan , kami melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga binaan agar masyarakat Mengenal satu sama lain dengan Anggota TNI

Selanjutnya dengan demikian secara tidak langsung akan terjalin komunikasi dan hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Yulianus Sabandafa kepala Kampung Tanah Merah, merasa senang dan rasa terima kasihnya kepada TNI yang telah berkunjung di rumah rumah warga

Ia berharap Bapak-Bapak TNI dapat sering berkomunikasi dengan masyarakat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan masyarakat di kampung Tanah Merah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA
x